Wawali Pasha Buka Festival Raudah ke VI tahun 2018

id wawali,pasha,raudhah,festival

Dari kiri ke kanan, Ketua Umum PB Alkhairaat Habib Ali bin Muhammad Aljufri, Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said, Ketua DPRD Kota Palu Ishak Cae dan Sekda Kota Palu Asri menabuh gimba tanda dibukanya Festival Raudhah ke 6 tahun 2018 di halaman samping Masjid Alkhairaat Jl. Sis Aljufri, Selasa (27/6). (Foto Antara/Media Center Pemkot Palu)

Palu  (Antaranews Sulteng) - Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said membuka Festival Raudah ke VI tahun 2018, Selasa malam.

Di dampingi Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Alkhairaat, Habib Ali bin Muhammad Aljufri, Ketua DPRD Kota Palu Ishak Cae dan Sekretaris Kota (Sekot) Kota Palu Asri, Wakil Walikota Palu Pasha, sapaan akrab Sigit Purnomo Said membuka secara resmi Fastival Raudah ke VI tahun 2018 yang ditandai dengan penabuhan Gimba di halaman samping Masjid Alkhairaaat Jl. Sis Aljufri.

Dalam kesempatan itu Pasha meminta dukungan masyarakat dalam mewujudkan impian Pemerintah Kota Palu yakni menjadikan Kota Palu sebagai tujuan destinasi wisatawan lokal maupun mancanegara.

"Menjadikan Kota Palu sebagai kota destinasi tidak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh keberanian , doa, usaha dan dukungan dari seluruh pihak dan elemen masyarakat,"ucap Pasha saat memberikan sambutan dalam acara tersebut. 

Yang tak kalah penting kata Pasha, partisipasi warga Kota Palu untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan di daerah itu menjadi salah satu faktor percepatan Pemkot Palu dalam mewujudkan impian itu.

Sementara itu Ketua Umum PB Alkhairaat Habib Ali bin Muhammad Aljufri dalam kesempatan yang sama mengatakan mendukung upaya Pemkot dalam menjadikan Kota Palu sebagai kota destinasi.

"Kami sepenuhnya mendukung upaya Pemerintah Kota Palu. Demikian juga dengan visi dan misi pemerintah yang sekarang,"kata Habib Ali bin Muhammad Aljufri saat memberi sambutan.

Festival Raudhah ke 6 tahun 2018 berlangsung hingga 28 Juni. Berbagai kegiatan mewarnai Festival Raudah  ke VI tahun 2018 diantaranya lomba kegamaan dan pameran makanan, minuman serta kerajinan khas Kota Palu yang dijajakan di stand pameran di depan Masjid Alkhairaat.
Pewarta :
Editor: Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar