Serial "Secret Invasion" hadirkan cerita dengan genre spy thriller

id Marvel,Secret Invasion,Serial,Disney,Film

Serial "Secret Invasion" hadirkan cerita dengan genre spy thriller

Tangkapan layar acara konferensi pers "Secret Invasion" yang diadakan pada Kamis (15/6) dini hari. (ANTARA/Farhan Arda Nugraha)

Jakarta (ANTARA) - Serial dari Marvel Cinematic Universe (MCU) bertajuk "Secret Invasion" akan menghadirkan alur kisah yang berfokus pada karakter Nick Fury (Samuel L. Jackson) dengan dibumbui elemen cerita mata-mata dan thriller.

Berbeda dengan film keluaran MCU lainnya yang menampilkan aksi para superhero dengan beragam kekuatan super, serial "Secret Invasion" mengikuti kisah pendiri Avengers, Nick Fury, yang berjuang melawan invasi ras alien Skrull ke bumi dengan menyajikan genre spy thriller.

Produser eksekutif, Kevin Feige, mengungkapkan cerita pada serial "Secret Invasion" sedikit berbeda dari cerita versi komiknya yang banyak menghadirkan karakter superhero, serial tersebut akan lebih berfokus pada karakter Nick Fury.

"Kami mempunyai ide untuk mengadaptasi alur cerita komik Secret Invasion menjadi film mata-mata dengan cerita lebih dark, itu yang kami kerjakan dan kami senang membuat (cerita) berbagai genre," kata Kevin dalam acara konferensi pers "Secret Invasion" yang disiarkan di platform Zoom pada Kamis.



Sementara sutradara Ali Selim mengatakan "Secret Invasion" akan lebih menonjolkan sisi emosional serta kehidupan pribadi karakter Nick Fury.

"(Serial) ini lebih kepada cerita Nick Fury daripada cerita superhero dan kami mencoba untuk menonjolkan sisi emosi sederhana manusia seperti kepercayaan dan rasa curiga serta kehidupan pribadi Nick Fury," kata Ali yang turut hadir pada acara konferensi pers tersebut.

Serial "Secret Invasion" dibintangi oleh deretan aktor dan aktris beken seperti Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Emilia Clarke, Cobie Smulders, dan Martin Freeman, serta Kingsley Ben-Adir.

Dengan menghadirkan enam episode, serial "Secret Invasion" yang menjadi film pembuka fase kelima MCU akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 21 Juni mendatang.