Tasya Kamila salah satu orang Indonesia pertama yang pakai Iphone XR

id Tasya Kamila

Tasya Kamila salah satu orang Indonesia pertama yang pakai Iphone XR

Tasya Kamila (antaranews)

iPhone XR karena memori gede, selain itu warnanya merah, dan yang kubutuhkan XR, sebelumnya ada X.Dan, aku seneng jadi salah satu pengguna pertama

 Jakarta,  (Antaranews Sulteng) - Aktris Tasya Kamila menjadi salah satu orang pertama yang memiliki iPhone XR secara resmi di Indonesia.

Dalam peluncuran perdana seri iPhone X terbaru di iBox Central Park Mall Jakarta, Jumat, Tasya membeli iPhone XR varian 256GB berwarna merah.

"iPhone XR karena memori gede, selain itu warnanya merah, dan yang kubutuhkan XR, sebelumnya ada X.Dan, aku seneng jadi salah satu pengguna pertama," ujar Tasya, usai melakukan transaksi pembelian.

Sebelum membeli iPhone XR, lulusan Columbia University dengan gelar Master of Public Administration itu mengaku melihat review untuk membandingkan spesifikasi ponsel tersebut dengan dua iPhone terbaru lainnya, XS dan XS Max.

"Yang paling unik itu XR. Kalau X dan XS cenderung mirip dari tampilannya. Kalau aku tidak geek tech gitu, jadi aku lebih ke tampilan. Suka yang warna-warni," kata Tasya.

Mengaku pengguna iPhone sejak iPhone 3, perempuan yang kini tengah hamil itu lebih memilih smartphone milik Apple ketimbang ponsel dengan sistem operasi Android karena lebih ringkas.

"Menurut saya (iPhone) lebih user friendly. Fitur-fiturnya juga lebih user friendly. Saya suka iMessage-nya, keluarga kami pakai iMessage," ujar istri Randi Bachtiar itu.

Selain fitur tersebut, Tasya juga menyukai fitur multitasking yang dia nilai lebih responsif dibanding Android. Dia juga kamera iPhone, terutama fitur in depth effect. "Itu terpakai banget," kata Tasya.

Telah memiliki iPhone X -- yang merupakan salah satu seserahan saat lamaran -- sejak Juli, Tasya mengaku membeli iPhone XR sebagai kado akhir tahun untuk dirinya sendiri.

"Saya hanya ingin treat diri sendiri akhir tahun beli hp baru, yang iPhone X tetap dipakai,' ujar Tasya.

Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar