Polisi bakar arena sabung ayam di Morowali

id Polisi, bakar, ayam

Polisi bakar arena sabung ayam  di Morowali

Pondok yang diduga digunakan untuk arena sabung ayam yang dibakar oleh aparat Polsek Bahodopi, Koramil Bahodopi dan Staf Kecamatan Bahodopi, Minggu (2/8/2020).(ANTARA/HO-Kirima Humas Polda)

Palu (ANTARA) - Kepolisian di wilayah Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, membakar tempat yang diduga dijadikan tempat arena sabung ayam.

Kapolres Morowali melalui Kapolsek Bahodopi Iptu Zulfan, Senin di Palu, dalam rilis yang dibagikan Bidhumas Polda Sulteng, membenarkan kejadian tersebut.

Ia mengatakan tempat yang diduga arena sabung ayam tersebut dibakar oleh Polsek Bahodopi bersama unsur Koramil 1311-02 dan staf Kecamatan Bahodopi, Minggu (2/8/2020).

“Ia betul, kemarin Polsek Bahodopi, Koramil Bahodopi dan Staf Kecamatan Bahodopi melakukan penggrebekan arena sabung ayam,” ujarnya.

Ia menjelaskan, ada dua arena sabung yang digerebek dan dibakar tersebut berada di perbukitan wilayah setempat.

“Karena di perbukitan, sehingga kedatangan puluhan petugas diketahui oleh para pelaku, dan mereka sempat kabur sebelum petugas sampai lokasi,” jelasnya.

“Akhirnya disepakati oleh tim, arena sabung ayam dibakar, karena kegiatan mereka sudah meresahkan masyarakat,” tegasnya.

Kapolsek tegaskan, pihaknya akan terus melakukan tindakan tegas, bila diketahui adanya kegiatan sabung ayam atau segala bentuk perjudian lain.

“Terima kasih kepada masyarakat yang sudah peduli melaporkan kejadian ini, dan kami akan terus berupaya memberantas penyakit masyarakat,” tandasnya.***
Pewarta :
Editor : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar