Honda Sulteng hadirkan New Honda Genio, lebih bergaya dan hemat BBM

id Sulteng,Sandi,Honda

Honda Sulteng hadirkan New Honda Genio, lebih bergaya dan hemat BBM

General Manager Anugerah Perdana Tommy Soemitro (kiri) memperlihatkan tampilan New Honda Genio dalam acara press converence perkenalan New Honda Genio di Kota Palu, Selasa (12/4). ANTARA/HO-Honda Anugerah Perdana

Palu (ANTARA) - Honda Anugerah sebagai dealer resmi penjualan motor Honda di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menghadirkan New Honda Genio di Sulteng.

Lebih bergaya, sporty, ikonik, sesuai dengan tren masa kini, multi fungsi dan hemat konsumsi bahan bakar motor (BBM) menjadi keunggulan New Honda Genio dibanding motor lain yang sekelas dengannya.

Tampilan ikonik dari New Honda Genio ini juga didukung dengan penggunaan ban terbaru berukuran 12 inci yang mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil.

Berbekal mesin 110cc berperforma dinamis dan irit bahan bakar, rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang berteknologi tinggi, serta fitur komplit fungsional seperti power charger yang kini berada pada rak depan.

"New Honda Genio menjawab keinginan konsumennya untuk memiliki sepeda motor handal namun juga fungsional dalam menemani aktivitas keseharian mereka,"kata General Manager Anugerah Perdana Tommy Soemitro saat press converence perkenalan New Honda Genio di Kota Palu, Selasa.

Ia menerangkan New Honda Honda Genio cocok untuk digunakan sehari-hari karena funsional, lincah bermanuver dijalanan kota terutama medan kondisi jalanan di kota Palu, dengan tetap mengusung gaya yang keren untuk anak muda.

"Saya ingat betul pertama kali kami meluncurkam new Genio tahun 2019 motor ini langsung mendapatkan sambutan hangat antusias dari masyarakat pecinta skutik Honda di Sulteng. Kami sampaikan terima kasih kepada pecinta setia Honda, kami akan selalu berupaya memberikan pelayanan maksimal untuk kepuasaan pelanggan kami dari tim penjualan, servis dan ketersedian spare parts di Sulteng,"ujarnya.

Manager Marketing dan Retail Honda Anugerah Perdana Fransiska Wijayanti mengatakan untuk target penjualan New Honda Genio adalah sekitar 800 hingga 900 unit perbulan.

Saat ini ini New Honda Genio telah tersedia di semua jaringan dealer Honda Anugerah Perdana di Sulteng.

"New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan tren gaya hidup masa kini,"jelasnya.

Tipe CBS yang dipasarkan di Kota Palu dengan harga on the road (OTR) Rp. 19.751.000 tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black.

"Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga OTR Rp. 20.417.000 juga mendapat tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue,"ucapnya.