Honda Anugerah Perdana Palu gelar 'CBR Hub and Joy Ride'

id Honda Anper Palu

Honda Anugerah Perdana Palu gelar 'CBR Hub and Joy Ride'

Suasana dialog dalam acara 'CBR Hub & Joy Ride' pada Minggu, 7 April 2019 di Warkop Celebes Jl. Haji Hayun Palu. (Antaranews Sulteng/Humas Anper Palu)

iven komunitas seperti ini bisa membuat komunitas dan club Honda lebih semangat lagi kedepannya," kata Bro Onald
Palu (ANTARA) - Guna menjaga dan terus menjalin silaturahmi dengan komunitasnya, Honda Anugerah Perdana Palu mengadakan kegiatan kebersamaan (community event) dengan tema 'CBR Hub & Joy Ride' pada Minggu, 7 April 2019 di Warkop Celebes Jl. Haji Hayun Palu.

Iven ini merupakan acara khusus untuk para pengguna produk CBR Series, dimana peserta yang hadir adalah konsumen-konsumen loyal Honda yang tergabung dalam club dan komunitas CBR di kota Palu, di antaranya adalah Honda CBR Club Palu (HCCP), Honda CBR250RR Owner Indonesia (HCOI Chapter Palu), beserta Paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP).

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Honda CBR250RR dan CBR150R yang terkenal dengan tampilannya yang keren dan teknologi yang mewah. 

Bukan hanya itu di kegiatan ini seluruh peserta mendapatkan sosisalisasi Liga MotoGP, dimana peserta yang hadir bisa mendaftarkan dirinya melalui http://hondacommunity.net/ligamotogp. 

Hadiah setiap tahunnyapun tidak tanggung-taggung yaitu mendapatkan 1 buah Helm SHOEI X-14 Marquez 5 Helmet, ARAI Helm & Nolan Helm.

Teman-teman komunitas juga mengadakan makan malam bersama, tapping kartu Honda Community ID, bagi-bagi doorprize, sharing and diskusi mengenai modifikasi Honda CBR250RR, dan ditutup dengan foto bersama. 

"Saya berharap dengan adanya iven komunitas seperti ini bisa membuat komunitas dan club Honda lebih semangat lagi kedepannya," kata Bro Onald selaku PIC Community Honda Anugerah Perdana Sulawesi Tengah.

Baca juga: Honda Anper Palu gelar PCX Luxurious Ride Honda Community
Baca juga: Honda CV. Anper galakkan edukasi Safety Riding, Kapolres Palu beri apresiasi
Suasana 'Joy Ride' keliling Kota Palu dalam acara 'CBR Hub & Joy Ride' pada Minggu, 7 April 2019 di Warkop Celebes Jl. Haji Hayun Palu. (Antaranews Sulteng/Humas Anper Palu)