Meriah peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia di kilang Donggi Senoro LNG

id DSLNG,HUT KEMERDEKAAN

Lomba permainan kekompakan beregu mendapat sambutan meriah suasana perayaan HUT ke-74 Kemerdekaan RI di lingkungan kilang Donggi Senoro LNG di Batui, Kabupaten Banggai, Sulteng, Sabtu (17/8). (Antaranews Sulteng/Humas DSLNG)

Erita Yohan mengajak seluruh karyawan dan mitra bisnis DSLNG untuk meneguhkan komitmen dalam meningkatkan semangat dan jiwa nasionalisme. 
Luwuk (ANTARA) - Kemeriahan mewarnai peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia di lingkungan Kilang Donggi Senoro LNG.

Acara diawali dengan upacara bendera, Sabtu (17/8) pagi, dilajutkan perayaan yang diisi dengan berbagai kegiatan seperti karnaval busana daerah, gerak jalan, hingga berbagai lomba kekompakan beregu.

Ratusan karyawan, pekerja mitra bisnis, hingga anggota pengamanan Obyek Vital Nasional dari unsur TNI dan Polri mengikuti upacara bendera yang digelar di halaman Kantor Administrasi Kilang Donggi Senoro LNG. 

Upacara dipimpin oleh Direktur Urusan Korporasi DSLNG Erita Yohan dan dihadiri oleh jajaran manajemen perusahaan. 

Dalam amanatnya, Erita Yohan mengajak seluruh karyawan dan mitra bisnis DSLNG untuk meneguhkan komitmen dalam meningkatkan semangat dan jiwa nasionalisme. 

Sejalan dengan slogan kemerdekaan tahun ini yaitu 'SDM Unggul, Indonesia Maju', Erita menyampaikan pesan agar para karyawan dan mitra bisnis DSLNG terus memperbaiki kinerjanya demi mewujudkan cita-cita luhur tersebut yang dimulai dari lingkungan perusahaan.

Upacara bendera kemudian dirangkaikan dengan sejumlah perlombaan mulai dari lomba kostum daerah hingga gerak jalan variasi dan permainan kekompakan beregu yang diikuti oleh seluruh karyawan dan pekerja mitra bisnis. (Humas DSLNG)

Baca juga: DSLNG salurkan daging kurban tanpa kantong plastik kepada 565 mitra
Baca juga: 13 anak maleo hasil tangkaran PT.DSLNG dilepas ke habitatnya
Baca juga: Peringati Hari Lingkungan Hidup, DSLNG Tanam 700 bibit pohon

 
Suasana upacara peringatan HUT ke-47 Kemerdekaan RI di lingkungan kilang DSLNG di Batui, Kabupaten Banggai, Sulteng, Sabtu (17/8) (Antaranews Sulteng/Humas DSLNG)
Pewarta :
Editor : Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar