Yayasan Tiga Roda bagi 2.500 paket sembako

id tiga roda,fery taula,pengungsi

Yayasan Tiga Roda bagi 2.500 paket sembako

Foto bersama para relawan Yayasan Tiga Roda dan korban bencana alam saat pembangian paket-paket sembako sumbangan para pengusaha Taiwan di Indonesia (Antaranews Sulteng/Istimewa)

Palu (Antaranews Sulteng) - Yayasan amal Tiga Roda yang beranggotakan para pengusaha Taiwan di Indonesia, kembali turun lapangan membagi-bagikan bantuan sosial kepada para korban bencana alam gempa bumi, tsunami dan likuefaksi yang melanda Kota Palu, Kabupaten Sigi dan Donggala pada 28 September 2018.

Kali ini, para pengusaha Taiwan tersebut mendistribusikan 2.500 paket sembako dan pakaian yang antara lain berisi beras premium, sarung dan baju untuk pengungsi di Kota Palu, Sigi & Donggala.

Koordinator kegiatan sosial Yayasan Tiga Roda di Palu, Fery Taula menyebutkan Sebelumnya, yayasan Tiga Roda ini juga memberikan bantuan satu unit mobil tangki air dan sebuah mobil penyedot tinja dan sudah aktif melayani para pengungsi.

Dalam waktu dekat ini pula, kata Fery, yayasan ini akan membangun 20 unit toilet permanen berlantai baja tahan karAt (stainlessteel) di lokasi-lokasi pengungsian.

Baca juga: Yayasan Tiga Roda bantu truk sedot tinja untuk korban bencana Sulteng
Baca juga: Masyarakat Fuqing Indonesia kirim 4 kontainer bansos ke Sulteng