Lahuafa Cup 2019 diharapkan pererat hubungan karang taruna di Morowali

id Morowali ,Sansi,Sandi,Sulteng

Lahuafa Cup 2019 diharapkan pererat hubungan karang taruna di Morowali

Bupati Morowali Taslim memberikan sambutan dalam acara pembukaan event Lahuafu Cup di Desa Lahuafu, Kecamatan Bungku Timur, Morowali, Sabtu (26/10). (ANTARA/HO-IKP Diskominfo Morowali)

Morowali (ANTARA) - Bupati Morowali Taslim berharap event Lahuafu Cup 2019 menjadi ajang mempererat hubungan masyarakat, utamanya pemuda yang tergabung dalam karang taruna di seluruh Kabupaten Morowali, Sulteng.

"Mari jadikan ajang ini kesempatan meraih prestasi sehingga ke depan pada saat pelaksanaan event sepak bola Bupati Cup, lahir bibit yang dapat mewakili Kabupaten Morowali hingga ke tingkat nasional," katanha dalam acara pembukaan event Lahuafu Cup 2019 di Desa Lahuafu, Kecamatan Bungku Timur, Morowali, Sabtu.

Bupati mengajak panitia penyelenggara dan peserta yang bertanding agar menjunjung tinggi sportivitas dan menyajikan tontotan yang menarik.

"Saya  juga berharap seluruh kontingen dapat memanfaatkan sebaik mungkin kegiatan ini dalam meningkatkan prestasi baik secara tim ataupun secara individu," katanya.

Pertandingan tersebut diikuti 20 tim dari Kecamatan Bungku Tengah dan Bungku Timur. Pertandingan itu berlangsung mulai 26 Oktober hingga 17 November. (IKP Diskominfo Morowali)