Harapan desainer Ivan Gunawan untuk Jakarta

id Ivan gunawan,Ulang tahun jakarta

Harapan desainer Ivan Gunawan untuk Jakarta

Desainer Ivan Gunawan (ANTARA/Ho)

Berharap banget Jakarta bisa selalu dalam keadaan aman, makin maju, makin bau duit supaya kita yang bekerja di Jakarta bisa terus mencari uang
Jakarta (ANTARA) - Ivan Gunawan berharap Jakarta segera kembali normal agar bisa menjadi tempat mencari uang lagi seperti sedia kala.

Sebagai seorang desainer, pengusaha dan presenter, Ivan termasuk orang yang mata pencahariannya terganggu akibat pandemi COVID-19. Penghasilannya dari bisnis fesyen pun berkurang setelah tokonya tutup untuk sementara.

Ia pun sangat berharap di ulang tahun Jakarta ke-493, situasi semakin kondusif sehingga perekonomian dapat kembali bergerak.

"Berharap banget Jakarta bisa selalu dalam keadaan aman, makin maju, makin bau duit supaya kita yang bekerja di Jakarta bisa terus mencari uang," kata Ivan kepada Antara, Selasa.

Selain itu, Ivan juga mengatakan ingin agar Jakarta bisa terbebas dari COVID-19 sehingga warganya tidak perlu lagi merasa khawatir saat harus bekerja dan keluar rumah.

"Semoga Jakarta bisa kembali sehat bisa kembali pulih dan bisa benar-benar damai supaya kita bisa tinggal di Jakarta," ujar Ivan.