Gol semata wayang Fadli, bawa Sage Hero FC ke delapan besar

id Kota Palu,Turnamen Sepak Bola

Gol semata wayang Fadli, bawa Sage Hero FC ke delapan besar

Gol semata wayang Fadli, membawa tim Sage Hero Fc masuk ke delapan besar turnamen sepak bola Anwar Hafid Cup 2023 yang digelar di Lapangan sepak bola Ps Beringin Putra, Jumat 27/10. ANTARA/Rangga Musabar

Palu, Sulteng (ANTARA) - Gol semata wayang Fadli, membawa tim Sage Hero Fc masuk ke delapan besar turnamen sepak bola Anwar Hafid Cup 2023 yang digelar di Lapangan sepak bola Ps Beringin Putra, Jumat 27/10.

Pemain bernomor punggung 17 tersebut berhasil memanfaatkan umpan dari rekannya menjadi gol lewat sundulan pada menit ke 51 babak kedua.

Pertandingan ke dua putaran 16 besar turnamen sepak bola Anwar Hafid Cup 2023 mempertemukan Sage Hero Fc Vs Live Fc.

Pada babak pertama kedua tim sudah saling jual beli serangan. Namun tak ada satupun gol yang berhasil masuk ke gawan. Hingga wasit menium pluit panjang babak pertama usai, skor kacamata masih bertahan hingga turun minum.

Kemudian, kebuntuan terpicahkan setelah anak anak Sage Hero Fc mengobrak ngabrik lini belakang pertahanan live fc yang dijaga oleh Frengki. 

Hasil ini membuat Sage Hero FC menjadi tim ke dua yang lolos ke putaran delapan besar Anwar Hafid Cup 2023 setelah Bintang Timur Taipa.

Sementara itu, di laga ke tiga 16 besar besok, dua tim raksasa akan saling berhadapan. Yakni Ps Beringin Putra vs Al Diaz 79.