Persis Solo taklukkan Arema FC, Milomir Seslija belum puas

id Milomir Seslija,Persis Solo,Arema FC,Liga 1 Indonesia,Madura United

Persis Solo taklukkan Arema FC, Milomir Seslija belum puas

Pemain Persis Solo Alexis Messidoro (10) berusaha mengamankan bola pada uji coba tertutup kontra Arema FC di Stadion Sriwedari, Solo, Selasa (23/1/2024). Pada uji coba ini Persis Solo menang atas Arema FC 3-2. (HO-Liga Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persis Solo Milomir Seslija mengisyaratkan dirinya belum puas meski timnya mampu mengalahkan Arema FC dengan skor 3-2 pada laga uji coba tertutup di Stadion Sriwedari, Solo, Selasa (23/1).

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu, diketahui Persis Solo mampu mengamankan kemenangan berkat gol-gol Althaf Indie, Alexis Messidoro dan Arapenta Poerba.

Menurut Milomir, sebenarnya Laskar Sambernyawa sudah tampil cukup baik serta dominan, namun pada akhirnya harus kebobolan dua gol.

"Kita mengawali pertandingan dengan cukup baik. Kita berhasil mencetak gol yang indah namun cukup disayangkan kita harus kebobolan setelah adanya kesalahan dari pemain," ungkap Milomir.



Meski menyayangkan kebobolan dua gol pada pertandingan ini, pelatih berkebangsaan Bosnia-Herzegovina itu menilai anak-anak asuhnya sudah menjalankan dengan baik skema yang ia berikan pada sesi latihan.

Menyisakan waktu kurang lebih satu pekan jelang pertandingan kontra Madura United, pelatih yang akrab disapa Milo itu masih akan melakukan evaluasi terhadap kesalahan yang dilakukan selama pertandingan lawan Arema FC ini.

Dia juga masih ingin memantau perkembangan dari pemain-pemain muda yang ada di tim, seperti pada laga kontra Arema FC kali ini, pada paruh kedua Milo memberikan kesempatan terhadap banyak pemain mudanya untuk mendapatkan kesempatan bermain.

"Masih ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh pemain. Namun, kita yakin untuk bisa menjadi lebih baik lagi. Kita masih memiliki waktu selama satu minggu untuk memperbaiki kekurangan tim," terang Milomir.

"Mungkin kita sempat sedikit kehilangan ritme permainan di babak kedua karena banyak sekali pergantian pemain. Akan tetapi saya ingin memberikan kesempatan kepada pemain-pemain muda untuk menunjukkan apa yang bisa mereka berikan di lapangan," pungkasnya.

Selanjutnya Persis Solo akan melakoni partai tunda pekan ke-21 Liga 1 Indonesia menjamu Madura United di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/1) mendatang.