KPU Palu tetapkan pasangan Hadianto Rasyid - Imelda Liliana nomor urut 2

id KPU,Palu,pilkada

KPU Palu tetapkan pasangan Hadianto Rasyid - Imelda Liliana nomor urut 2

Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Hadianto Rasyid - Imelda Liliana Muhidin (HI) mendapatkan nomor urut 2 pada proses pencabutan nomor urut yang berlangsung di halaman Kantor KPU Kota Palu, Senin (23/9/2024). ANTARA/HO- (Wahono)

Palu (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu menetapkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Hadianto Rasyid - Imelda Liliana Muhidin (HI) nomor urut 2, Senin malam.



Proses pencabutan nomor urut untuk pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Palu 2024 berlangsung di halaman Kantor KPU Kota Palu.



"Kami berharap nomor urut 2 menjadi angka yang baik bagi kami dalam mewujudkan Kota Palu lebih baik lagi," kata Hadianto Rasyid. 



Hadianto berharap masyarakat bisa memilih sesuai dengan keyakinan hatinya.



Dia juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendoakan dan mendukung untuk maju ke Pemilihan Wali kota dan Wakil Wali kota Palu.



"Saya yakin Pilkada tahun 2024 damai karena semua baik-baik saja, tidak dalam tekanan dan berjalan semestinya," sebut Hadianto.



Sementara itu, Imelda Liliana Muhidin berpesan kepada seluruh pendukung dan relawan agar bekerja dengan niat untuk membangun Kota Palu lebih baik.



"Saya sudah katakan kerja kita terukur dan terarah, bagaimana kita jalankan betul-betul niat hanya membuat kota Palu menjadi lebih baik," terangnya.



Sebelumnya KPU menggelar proses pengundian nomor urut dengan setiap pasangan calon diminta mengambil undian bola dari kotak yang berisi nomor 1 hingga 14.



Pasangan dengan nomor undian terkecil mendapat kesempatan pertama untuk memilih tabung berisi nomor urut.



Hasil pengundian menempatkan pasangan Hidayat – Andi Nur Lamakarate dengan nomor urut 1, diikuti oleh Hadianto Rasyid – Imelda Liliana Muhidin dengan nomor urut 2, dan Muhammad J Wartabone – Rizal Dg Sewang dengan nomor urut 3.