"Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak" film terbaik FFI 2018

id film, marlina

"Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak" film terbaik  FFI 2018

Film "Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak" menjadi pemenang dalam kategori Film Cerita Panjang Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2018. (Antaranews)

Jakarta,  (Antaranews Sulteng) - Film "Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak" menjadi pemenang dalam kategori Film Cerita Panjang Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2018.

Film arahan sutradara Mouly Surya ini mengalahkan nomine antara lain "Aruna & Lidahnya", "Skala Niskala", "Sultan Agung : Tahta, Perjuangan, Cinta".

"Ya surprise sih sebenarnya. Mereka semua respected film maker. Mereka bagus semua. Itu yang bikin bangga perfilman Indonesia," Rama Adi selaku Produser film saat menerima Piala Citra dalam ajang FFI 2018 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu.

Penghargaan ini melengkapi deretan penghargaan lain yang berhasil diraih film "Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak" yang juga mendapat apresiasi dari beberapa festival film mancanegara.

"Saya sih melihat untuk penghargaan apalagi di negara sendiri tempat kami tinggal, pastinya bangga. Kita sudah kemana-mana. Pastinya bangga dapat penghargaan di negeri sendiri," ujar Rama Adi.

"Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak" juga berhasil meraih penghargaan bergengsi untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Sutradara Film Panjang Terbaik dalam ajang FFI 2018.