Penyanyi Rossa bangga kaum milenial gemari lagunya

id Rossa

Penyanyi Rossa bangga kaum milenial gemari lagunya

Penyanyi Rossa saat acara peluncuran single baru berjudul "Masih". (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Rossa mengaku sangat bangga lagu-lagunya banyak digemari dan disukai berbagai usia, termasuk dari kalangan milenial.

Lagu-lagu dari wanita yang akrab disapa Ocha itu bahkan juga banyak dijadikan meme dan digunakan dalam aplikasi TikTok, salah satunya seperti lagu "Hati Yang Kau Sakiti".

"Tentunya aku senang sekali, ternyata lagu-lagu saya digemari oleh anak-anak milenial," kata Rossa dalam keterangan resminya, Sabtu.



Tak hanya itu, kepopuleran lagu "Hati Yang Kau Sakiti" akhir-akhir ini juga menginspirasi Rossa membuat lagu tersebut dalam versi bahasa Korea yang telah dirilis pada tanggal 26 Mei 2020 lalu.

Rossa mengatakan ide mengubah lagu "Hati Yang Kau Sakiti" dalam bahasa Korea karena hobinya menonton drama Korea selama masa pandemi COVID-19.

“Iseng-iseng-bikin konten untuk diri sendiri di rumah selama karantina. Semoga kamu semua suka lagu 'Hati Yang Kau Sakiti' dengan nuansa drakor,” ungkap Ocha.

Rossa menambahkan bahwa proses rekaman lagu "Hati Yang Kau Sakiti" versi bahasa Korea dilakukan seadanya dengan bantuan rekan-rekannya termasuk menerjemahkan liriknya ke bahasa Korea.

Meski demikian, lagu tersebut hingga kini sukses mencuri perhatian dan berhasil ditonton hingga 1,2 juta kali di YouTube.

“Rekaman vokal depan TV pake alat seadanya dibantu roadman, terus di-mixing mas Dandy Lasahido. Nah kemarin itu ada stok video yang enggak jadi terpakai, jadilah ini - 'Hati Yang Kau Sakiti' (versi korea)," imbuh Rossa.