Jokowi pamerkan jaket baru dari Blora di media sosial

id Presiden jokowi, presiden beli jaket blora

Jokowi pamerkan jaket baru dari Blora di media sosial

Presiden RI Jokowi mengenakan jaket batik bermotif Garuda, yang dibelinya dari UKM di Bandar Udara Ngloram, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Jumat (17/12/2021). ANTARA/Biro Pers Sekretariat Presiden

Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Jokowi memamerkan jaket baru, yang dibelinya saat meresmikan Bandara Ngloram,  Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Jumat, melalui media sosial Instagram @jokowi.

Dalam unggahan di media sosial, yang dipantau di Jakarta, Jumat, tampak foto Presiden berpose dengan mengenakan jaket bermotif Garuda serta ada gambar penari.

"Jaket yang saya kenakan ini baru saya beli di sebuah anjungan di lobi Bandara Ngloram, Blora, Jawa Tengah. Bermotif Garuda dan khas Blora, jaket ini diproduksi oleh UMKM setempat. Bagaimana, keren kan?" ujar Presiden dalam keterangan dalam unggahan tersebut.

Menurut informasi yang diterima dari Biro Pers Sekretariat Presiden, jaket baru itu dibeli Presiden seharga Rp350 ribu.

Unggahan Presiden itu mendapat komentar positif dari berbagai kalangan. Salah satu komentar yang menyita perhatian adalah komentar dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Sandiaga melalui akun Instagram @sandiuno merespons unggahan Presiden dengan komentar "Super kerrren Pak.", dengan diakhiri lambang love sebanyak tiga kali.