Honda Tanamkan Ilmu Safety Riding di MAN 2 Model Kota Palu TEMA " Generasi #Cari_aman "

id Sulteng,Honda,Sandi

Honda Tanamkan Ilmu Safety Riding di MAN 2 Model Kota Palu TEMA " Generasi #Cari_aman "

Kegiatan Safety Riding Honda Anugerah Perdana di MAN 2 Model Kota Palu, Jumat (15/7/2022). ANTARA/HO-Honda Anugerah Perdana

Palu (ANTARA) - Honda Anugerah Perdana selaku Main Dealer dan distributor utama sepeda motor serta suku cadang Honda di Sulawesi Tengah melakukan kegiatan rutin setiap bulan.

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Model Kota Palu menjadi target utama Team Safety Riding Honda Anugerah Perdana yang terletak di Jl. M.H. Thamrin No. 41 Kota Palu, dalam kegiatan tersebut terlihat antusias peserta yang tergabung dalam masa ta’ruf siswa madrasah peserta didik baru dengan mengangkat tema “Generasi #Cari_aman”, Jumat (15/7).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Drs. Irham selaku Wakamad Bidang Kesiswaan MAN 2 Kota Palu terasa hikmat dikarenakan kurang lebih 500 peserta turut hadir mengambil bagian mengikuti edukasi Safety Riding. Turut hadir juga Kompol Abubakar Djafar selaku Kasubdit Keamanan dan Keselamatan Ditlantas Polda Sulteng bersama jajaran.

Di awal dan akhir kegiatan tersebut, Yusman mengadakan edukasi, quiziz, dan kuis berhadiah Helm SNI kepada peserta guna mengukur tingkat kemampuan peserta sebelum dan sesudah menerima materi yang disampaikan dalam aula MAN tersebut, serta informasi tambahan seputar teknologi sepeda motor Honda. 

"Semoga dengan upaya kami untuk tetap memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tengah, terkhusus pelajar seperti ini, dapat membantu masyarakat untuk tetap mendapatkan pengetahuan tentang berkendara yang aman selama masa pandemi melalui tatap muka secara langsung, dengan harapan apa yang sudah dipaparkan dapat tetap diterapkan dalam aktivitas berkendara sehari-hari," tutup Yusman.           
 
Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2022