Pererat silaturahmi dan bangun kebersamaan, Pemda Morut gelar halal bihalal 1444 H

id Morut,Sulteng

Pererat silaturahmi dan bangun kebersamaan, Pemda Morut gelar halal bihalal 1444 H

Bupati Morut Delis Julkarson saat memberikan sambutan di acara halal bihalal tahun 1444 H/2023 M di Ruang Pola Kantor Bupati Morut di Kolonodale, Senin (15/5/2023). ANTARA/HO-MCDD

Kolonodale, Sulteng (ANTARA) - Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara (Morut)Provinsi Sulawesi Tengah menggelar halal bihalal tahun 1444 H/2023 M di Ruang Pola Kantor Bupati Morut di Kolonodale, Senin (15/5/2023).

Selain dihadiri Bupati Morut Delis Julkarson Hehi kegiatan itu juga turut dihadiri Wakil Bupati H. Djira K bersama ibu Widyawati, Sekda Musda Guntur, Wakapolres Morut Kompol Alfian Joan Komaling, Dandim 1311, pimpinan OPD, Camat dan para kepala desa.

Halal bihalal bertema, "Pererat silaturahmi bangun kebersamaan dan tingkatkan kinerja", diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Alquran dan selanjutnya ceramah agama yang disampaikan oleh ustad Abu Bakrin.

Sementara itu, Bupati Morut dalam sambutannya sempat mengutip pesan moral yang disampaikan penceramah yang intinya begitu pentingnya menjaga kebersamaan serta menjaga kondusifitas daerah.

Menurutnya, ini sangat tepat karena apapun yang akan dilakukan tidak akan berjalan dengan baik jika suasana keamanan tidak terjamin.

"Di sinilah pentingnya kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Kemajuan yang dicapai Morut saat ini juga karena dukungan keamanan," jelasnya.

Bupati secara khusus berterima kasih kepada aparat TNI dan Polri serta semua elemen masyarakat yang turut berperan menjaga keamanan selama ini.