Pemkab-Sigi harap jajaran Kecamatan Marawola perkuat layanan publik

id Pemkab Sigi,Pelantikan jajaran Kecamatan Marawola ,Sulteng ,Kabupaten Sigi ,Camat Marawola

Pemkab-Sigi harap jajaran Kecamatan Marawola perkuat layanan publik

Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi Nuim Hayat saat melantik Camat Marawola dan jajaran di Sigi, Senin (22/1/2024). (ANTARA/HO-Humas Pemkab Sigi)

Sigi, Sulawesi Tengah (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah berharap jajaran Kecamatan Marawola semakin memperkuat pelayanan publik di tingkat kecamatan.
 
"Pemkab Sigi berharap Camat Marawola Muhammad Nur dan jajarannya yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik," kata Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi Nuim Hayat saat melantik Camat Marawola dan jajaran di Sigi, Senin.

Ia mengatakan pelantikan tersebut merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam memperkuat pelayanan publik di tingkat kecamatan.
 
Selain itu, para jajaran Kecamatan Marawola yang dilantik diharapkan mampu menjalankan roda pemerintahan di tingkat kecamatan dengan efektif dan efisien.
 
Dalam kesempatan itu, dia juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah, kecamatan, dan masyarakat dalam memajukan Kabupaten Sigi.
 
"Sinergi antara pemerintah dan kecamatan, dan masyarakat sangat penting dalam memajukan Kabupaten Sigi," kata dia.

Ia mengatakan bahwa pemerintah daerah siap memberikan dukungan penuh kepada Camat Marawola dan jajarannya dalam menjalankan tugas sehari-hari serta menghadapi berbagai tantangan yang ada.
 
"Selain itu, selalu melakukan koordinasi dengan para kepala desa jika terjadi kendala di tingkat desa," ujarnya.
 
Dia berharap jajaran Kecamatan Marawola dapat menunjukkan loyalitas dan etos kerja sesuai kemampuan dan potensi yang dimiliki dengan dilandasi kesabaran, ikhlas dan menghindari perbuatan tercela.