TKN apresiasi komitmen Prabowo wujudkan visi bangun Indonesia

id TKN Fanta ,Presiden Prabowo Subianto ,Kabinet Merah Putih

TKN apresiasi komitmen Prabowo wujudkan visi bangun Indonesia

Komandan Tim Kolaborasi Nasional Pemilih Muda (TKN Fanta) Arief Rosyid Hasan saat memberikan keterangan pers terkait Peluncuran Relawan Kerja (RK) RK Ecosystem di Fanta Headquaters, Jakarta, Rabu (25/9/2024). (ANTARA/Syaiful Hakim)

Jakarta (ANTARA) - Komandan Tim Kolaborasi Nasional (TKN) Fanta Arief Rosyid Hasan mengapresiasi komitmen Presiden Prabowo Subianto dalam mewujudkan visi membangun Indonesia melalui Kabinet Merah Putih.

Dilansir dari keterangan tertulis di Jakarta, Rabu, Arief mengatakan bahwa Indonesia sebagai bangsa yang kaya akan sumber daya dan talenta, berpotensi besar untuk menjadi kekuatan global yang dihormati.

Ia meyakini, di bawah kepemimpinan Presiden Prabowo, Indonesia akan semakin melangkah maju menuju era kejayaan dengan pembangunan yang inklusif dan kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia menjadi prioritas utama.

"Kami optimistis bahwa visi Indonesia Emas 2045 akan terwujud melalui kerja keras, komitmen, dan kolaborasi semua elemen bangsa. Presiden Prabowo telah menunjukkan komitmen nyata untuk mengarahkan kekuatan bangsa ini demi kesejahteraan bersama," ujarnya.

Selain itu, Arief turut mengapresiasi Presiden Prabowo yang melibatkan anak muda dalam Kabinet Merah Putih.

Diketahui, beberapa kalangan muda ditunjuk Presiden Prabowo Subianto untuk menempati beberapa jabatan strategis di pemerintahan, di antaranya Taufik Hidayat sebagai Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga, Giring Ganesha sebagai Wakil Menteri Kebudayaan, dan Raffi Ahmad yang ditunjuk sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni.

Dengan keterlibatan orang muda yang signifikan dalam proses pengambilan kebijakan, ia meyakini bahwa langkah ini bukan sekadar gimik politik.

"Pelibatan orang muda dalam kabinet menunjukkan semangat inklusivitas dan jiwa besar Pak Prabowo. Insyaallah, bersama Pak Prabowo, pelibatan orang muda akan terus didorong, dan ini akan menjadi representasi nyata orang muda di panggung kebijakan nasional,” ujarnya.

Lebih lanjut, Arief juga mengucapkan selamat kepada teman-teman muda yang telah menerima amanah dalam Kabinet Merah Putih.

"Semoga amanah ini dijalankan dengan istiqomah dan semoga mereka terus melibatkan sesama orang muda lainnya dalam berbagai kesempatan dan ruang yang ada,” kata dia.