Gubernur Longki Djanggola sampaikan belasungkawa wafatnya Ani Yudhoyono

id Ani Yudhoyono

Karangan bunga dari Gubernur Sulteng Longki Djanggola yang terpampang di dalam Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2019) malam. (ANTARANEWS/FAUZI LAMBOKA)

Jakarta (ANTARA) - Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya istri Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kristiani Herawati Yudhoyono atau Ani Yudhoyono.



"Insya Allah Almarhumah husnul khotimah, Kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ikhlas atas ketentuan Allah SWT. Amin ya Rabbal Alamin," kata Gubernur Longki dalam pesan singkatnya yang diterima di Jakarta, Sabtu malam.



Gubernur Longki yang juga ketua DPD Partai Gerindra Sulteng itu, turut mengirimkan karangan bunga, yang terpampang di dalam Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.



Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengirimkan karangan bunga ungkapan duka cita atas meninggalnya Ibu Negara RI Periode 2004-2014 Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono.



Karangan bunga tersebut berisikan ucapan duka cita atas meninggalnya Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono binti Sarwo Edhie Wibowo dengan tertera nama Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.



Sepanjang jalan menuju kediaman SBY sudah dipenuhi karangan bunga ucapan duka cita yang berasal dari kalangan pejabat negara, pimpinan partai politik, dan kolega SBY.



Jenazah Ibu Negara RI Periode 2004-2014 Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono tiba di rumah duka di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat sekitar pukul 23.05 WIB, Sabtu (1/6) malam.



"Besok siang, insya Allah, almarhumah Ibu Ani Yudhoyono akan dimakamkan dengan upacara kehormatan militer di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, sebagai penghormatan terakhir, karena semasa hidupnya, beliau pernah menerima Bintang Mahaputra Adipradana," kata Putra Ani, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pewarta :
Editor : Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar