Pejabat Eselon IV Biro Humas Pemprov Sulteng sertijab

id Biro Humas,haris kariming

Pejabat Eselon IV Biro Humas Pemprov Sulteng sertijab

Karo Humas Pemprov Moh Haris Kariming (kedua kiri) menyaksikan serah terima jabatan pejhawab pengawas (eselon IV) di lingkungan Biro Humas Protokol Setdaprov Sulteng di Palu, Senin (22/7) (Antaranews Sulteng/Humas Pemprov Sulteng)

Haris Kariming: Cintailah tupoksi saudara-saudara. Dengan begitu beban kerja akan terasa lebih ringan
Palu (ANTARA) - Pejabat pengawas (Eselon IV) yang mengalami promosi dan rotasi melaksanakan serahterima jabatan (sertijab) disaksikan Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah Mohammad Haris Kariming di ruang Humas Protokol, Senin (22/7).

Sertijab ditandai dengan penandatanganan berita acara antara Mohammad Arfan,SE yang dipromosi sebagai Kepala Sub Bagian Pers, Fotografi dan Audio Visual pada Biro Humas dan Protokol Setda Prov Sulteng menggantikan Amrullah ,SE yang mengalami rotasi menjabat Kepala Sub Bagian Kesejahtraan Masyarakat pada Biro Kesramas Setdaprov Sulteng.

Dalam arahannya, Karo Humas Haris Kariming berharap pejabat pengawas yang ditempatkan pada jabatan baru bisa mempertahankan prestasi selama di Biro Humas di tempat tugas baru.

"Pejabat yang akan meninggalkan Biro Humas Protokol saya ucapkan selamat bertugas di tempat baru. Terima kasih telah menjadi bagian dari Biro Humas. Saya berharap prestasi selama di Biro Humas bisa dipertahankan di tempat tugas yang baru, dan saya juga meminta maaf jika salama ini dalam menjalin hubungan kerja ada hal yang kurang berkenan, inilah dinamika birokrasi," ujar Haris.

Bagi pejabat yang mengalami promosi Haris Kariming berpesan untuk lebih banyak belajar dan lebih meningkatkan kinerjanya serta lebih bertanggung jawab dengan tugasnya.

Baca juga: Karo Humas Pemprov Sulteng pimpin sertijab pejabat pengawas
Baca juga: Humas Pemprov Sulteng sosialisaikan PPID di Bangkep


Haris mengatakan, dengan mencintai tugas dan tanggung jawab dapat meringankan beban kerja.

"Cintailah tupoksi saudara-saudara. Dengan begitu beban kerja akan terasa lebih ringan. Jika beban sudah terasa ringan, percayalah semua tugas akan terlaksana dengan baik dengan penuh tanggung jawab," katanya berpesan.

Ia menuturkan bahwa dalam setiap organisasi promosi dan pergeseran dalam jabatan struktural adalah hal yang biasa.

"Bagi pejabat yang dipromosi dipastikan semua telah memenuhi syarat dan sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan berlaku,"  tuturnya.
 
Foto bersama Karo Humas Pemprov Moh Haris Kariming (kedua kiri) usai menyaksikan serah terima jabatan pejabat pengawas (Eselon IV) di lingkungan Biro Humas Protokol Setdaprov Sulteng di Palu, Senin (22/7) (Antaranews Sulteng/Humas Pemprov Sulteng)