Kemarin, Tom Hanks dan istri kena corona hingga BMW setop produksi i8

id Bmw, tom hanks, berita kemarin

Kemarin, Tom Hanks dan istri kena corona hingga BMW setop produksi i8

Tom Hanks dan istri mengaku kena virus corona saat di Australia

Jakarta (ANTARA) - Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson, positif terinfeksi virus corona saat dites virus COVID-19 di Australia. Sementara, dari dunia otomotif, BMW akan berhenti memproduksi BMW i8 mulai pertengahan April.



Berikut beberapa berita menarik dari kanal gaya hidup, hiburan, tekno, hingga otomotif pada Kamis (12/3) yang masih hangat dibaca pada hari ini.



Tom Hanks dan istri mengaku kena virus corona saat di Australia



Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson, positif saat dites virus COVID-19 ketika keduanya berada di Australia untuk memulai produksi sebuah film, New York Times dikutip Kamis.



Didi Kempot hingga God Bless terima penghargaan di Hari Musik Nasional



Penyanyi Didi Kempot hingga grup band legendaris God Bless menerima penghargaan Anugerah Bakti Musik 2020.



Kehabisan masker bedah? dokter ini sarankan buat masker sendiri



Terkadang sulit menemukan masker bedah belakangan pekan terakhir karena menjadi salah satu barang yang paling banyak dicari orang-orang. Untuk itu tak ada salahnya membuat masker sendiri atau DIY.



Google Play Store mode gelap kini tersedia di semua perangkat Android



Google menambahkan mode gelap ke banyak aplikasinya, sama seperti banyak pengembang besar lainnya, dan yang terbaru menerima fitur tersebut adalah Google Play Store.



BMW setop produksi BMW i8 mulai April



Pabrikan mobil mewah Jerman BMW akan berhenti memproduksi BMW i8--yang ramah lingkungan--mulai pertengahan April mendatang, memastikan bahwa siklus model itu telah berakhir.