Dua warga Sulteng domisili di Poso sembuh dari COVID-19

id Sulteng,Sandi,Corona,kabar baik,berita baik,sembuh dari covid

Dua warga Sulteng domisili di Poso sembuh dari COVID-19

Kepala Biro Humas dan Protokoler Pemprov Sulteng Drs Moh. Haris Kariming (ANTARA/HO-Humpro Sulteng)

Sehingga total warga Sulteng yang sembuh dari COVID-19 hingga hari ini berjumlah 26 orang

Palu (ANTARA) - Sebanyak dua warga Sulawesi Tengah yang berdomisili di Kabupaten Poso dinyatakan sembuh dari infeksi virus corona jenis baru (COVID-19) oleh tim dokter yang merawat mereka di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Poso.

"Sehingga total warga Sulteng yang sembuh dari COVID-19 hingga hari ini berjumlah 26 orang," kata Juru Bicara Pusat Data dan Informasi (Pusdatina) COVID-19 Provinsi Sulteng Muhammad Haris Kariming di Palu, Senin.

Warga Sulteng berstatus orang dalam pemantauan (ODP) saat ini berjumlah 256 orang dengan rincian ODP baru 16 orang dan selesai menjalani masa pemantauan tiga orang

Warga berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) saat ini tinggal 22 orang.

"PDP baru tidak ada dan selesai menjalani masa pengawasan empat orang,"ujarnya.
 

Warga Sulteng yang terinfeksi COVID-19 saat ini berjumlah 115 orang yang meliputi 26 orang dinyatakan sembuh dan empat orang meninggal dunia.

Ia mengimbau masyarakat taat dengan imbauan pemerintah pusat, provinsi, kota, dan kabupaten untuk tetap berada di rumah, memakai masker saat berada di luar rumah, dan menghindari kerumunan untuk memutus mata rantai penularan dan penyebaran COVID-19 di Sulteng.

 

Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar