Kartika Putri lebih kangen suami dan anak daripada main sinetron

id Kartika Putri

Kartika Putri lebih kangen suami dan anak daripada main sinetron

Selebritas Kartika Putri. (Instagram/@kartikaputriworld)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Kartika Putri mengaku pilih-pilih dalam menerima tawaran untuk syuting sebuah program acara.

Dia mengatakan tak mau mengambil tawaran mengisi program sebuah acara jika sang suami, Habib Usman, tidak mengizinkannya.

"Habib izinin selama itu bermanfaat dan enggak banyak mudarat dan tidak banyak negatifnya habib mengizinkan," kata Kartika Putri saat ditemui di Jakarta, Selasa (16/6).



Namun, Kartika Putri mengatakan hal itu tak berlaku untuk tawaran bermain film atau sinetron. Sebab sang suami sama sekali tidak mengizinkannya kembali aktif di dunia sinetron.

"Cuman habib kalau film dan sinetron takut bersentuhan tangan dan pandangan, banyak mudaratnya. Kalau main sama habib ya mau aja kan halal," ujarnya.

"Kalau untuk syuting sinetron belum lah, lebih kangen suami dan anak. Ternyata lebih banyak pahalanya," sambungnya.

Kartika Putri pun berharap dapat memiliki program acara berdua dengan sang suami seperti yang pernah dilakukannya selama mengisi program acara Ramadhan lalu.

"Karena syutingnya di rumah. Jadi aku aman dan tidak ninggalin bayi. Tim juga enggak banyak prosedur bagus dan tidak membahayakan. Syuting sebelum lockdown. Waktu itu enggak kepikiran apa-apa kan. Jadi ambil aja," imbuhnya.