Doa bersama masyarakat Kristiani untuk Morut akan digelar di Beteleme

id Morut

Doa bersama masyarakat Kristiani untuk Morut akan digelar di Beteleme

Poster Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dan Doa Bersama untuk Morut yang akan dilangsungkan di Lapangan Wita Mori, Desa Beteleme, Kecamatan Lembo. ANTARA/HO- MCDD Pemda Morut

Beteleme, Sulteng (ANTARA) - Perayaan HUT ke-9 Kabupaten Morowali Utara (Morut) yang jatuh pada 23 Oktober 2022 diwarnai berbagai kegiatan yang variatif, termasuk di antaranya kegiatan spiritual.

Salah satu iven kerohanian yang akan digelar adalah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dan Doa Bersama untuk Morut yang akan dilangsungkan di Lapangan Wita Mori, Desa Beteleme, Kecamatan Lembo.

Ketua Majelis Pertimbangan Persukutuan Gereja dan Lembaga Injili Indonesia (PGLII) Pdt Dr Nus Reimas akan hadir sebagai pembicara dalam acara hari Jumat, 21 Oktober 2022 mulai pukul 18.00 Wita.

Kebaktian ini akan dimeriahkan artis penyanyi jebolan Indonesian Idol RCTI.

Masyarakat Kristiani di Morut, khususnya di Kecamatan Lembo dan sekitarnya, diharapkan berbondong-bondong menghadiri acara ini untuk berdoa bagi Morowali Utara yang sedang dibangun bersama menuju masyarakat yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera (SCS).