Kim So-hee minta dukungan penggemar untuk album baru grup Nature

id Kim so-hee, produce 101, nature

Kim So-hee minta dukungan penggemar untuk album baru grup Nature

Kim So-Hee dari grup idola Nature saat sesi wawancara bersama media di Jakarta, Sabtu (26/10/2019). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Nature sudah melakukan aktivitas di Korea Selatan dan akan lebih gencar lagi (mempromosikan lagu), seiring aku bergabung. Pada 11 November mendatang kami akan comeback. Tolong dukung kami ya
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi asal Korea Selatan, Kim So-hee berharap para penggemar terutama yang berada di Indonesia untuk mendukung album baru grupnya Nature, yang akan dirilis pada 11 November 2019.

"Nature sudah melakukan aktivitas di Korea Selatan dan akan lebih gencar lagi (mempromosikan lagu), seiring aku bergabung. Pada 11 November mendatang kami akan comeback. Tolong dukung kami ya," ujar dia di Jakarta, Sabtu.

So-hee bergabung dengan Nature pada Oktober 2019 setelah grup yang resmi debut pada Agustus 2018 itu ditinggal dua personelnya, Yeolmae dan Gaga.

Sebelum bergabung bersama Nature, So-hee pernah menjadi anggota grup idola C.I.V.A pada Agustus 2016, Girls Next Door dan ajang pencarian grup idola "Produce 101" musim pertama.

So-hee berharap, Nature yang bernaung di bawah asuhan agensi N.CH Entertainment menjadi grup terakhirnya.

"Setiap kali debut itu perpaduan antara senang, sedih dan terharu. Dulunya sudah berlatih keras bisa debut di hadapan penggemar, juga harapannya ini menjadi debutku (bersama Nature)," kata pelantun "SobokSobok" itu.

"Biasanya grup (sebelumnya) sudah ditentukan masanya. Bedanya debut kali ini tidak (bersama Nature). Aku sekarang fokus di Nature dan menyiapkan comeback," sambung So-hee.

Dia juga berharap para pencinta K-pop di Indonesia bisa lebih mengenalnya dan grup Nature.

"Ke depannya masyarakat Indonesia lebih mengenalku dan grupku, Nature. Karena ini baru pertama kali ke Indonesia, ke depannya semoga bisa sering datang bersama grup Nature, seperti BLACKPINK," tutur dia.


Baca juga: Kim So-hee "Produce 101" terkejut dengan cuaca di Indonesia