Honda Safety Riding jangkau SMAN 8 Palu

id Honda

Honda Safety Riding jangkau SMAN 8 Palu

Salah satu kegiatan dalan Honda Safety Riding di SMAN 8 Palu, Sabtu (7/1) (Antarasulteng.com/Anper)

CV. Anugerah Perdana bertekad mempromosikan 'safety riding' secara berkesinambungan.
Palu (antarasulteng.com) - CV. Anugerah Perdana sebagai dealer utama sepeda motor Honda, distributor resmi sepeda motor dan suku cadang Honda area Sulawesi Tengah, bersama tim Safety Riding Honda Palu, menggelar kegiatan bertajuk Honda Safety Riding Go To High School #SatuHatiSelamat di Jalan.

Kegiatan kali ini dilaksanakan di SMA Negeri 8 Palu, Jl. Trans Sulawesi Donggala, Kelurahan Tipo, Kecamatan Ulujadi, Sabtu (7/1) bekerja sama dengan Satlantas Polres Palu, sebagai upaya terus-menerus CV.Anper berperan aktif menekan angka kecelakaan lalu lintas di Sulteng, khususnya di kalangan pelajar di Kota Palu.

Sebagai pelaku industri otomotif, CV.Anugerah Perdana ikut bertanggung jawab terhadap pentingnya aman berkendara, sehingga bersama team 'safety riding' terus melakukan kampanye budaya aman berkendara.

Sebagai bentuk kepedulian untuk memberi informasi dan penyampaian visi misi perusahaan serta sosialisasi program safety riding guna menekan korban kecelakaan lalulintas di kalangan pelajar.

Sosialisasi 'Honda Safety Riding Go To High School' ini dikemas melalui game-game menarik dengan berbagai macam kuis. 

Pesan moral yang ditanamkan kepada murid, siswa dan staf pengajar di setiap akhir acara selalu dikemas menarik, dengan memberikan slogan dan pesan yang mudah diingat oleh seluruh audience.

Tujuan edukasi keselamatan berkendara ini adalah menciptakanperilaku yang tertib dan taat aturan berlalulintas sejak dini dalam berkendara sehari-hari, ujar Yusman Pradiptha, Kepala Team Safety Riding.

Honda sebagai pelopor safety riding melalui CV. Anugerah Perdana bertekad mempromosikan safety riding secara berkesinambungan, melalui Agent Safety Riding di SMA. Kegiatan ini diharapkan mampu menyebarkan kesadaran akan safety riding secara lebih efektif dan dapat menyentuh seluruh siswa sehingga terbentuk generasi muda yang tertib berlalulintas.