Subsatgas Dokkes Polres Sigi cek kesehatan petugas di hari terakhir operasi

id Kabupaten Sigi ,Polres Sigi ,Operasi Ketupat Tinombala ,Polda Sulteng ,Sulawesi Tengah

Subsatgas Dokkes Polres Sigi cek kesehatan petugas di hari terakhir operasi

Subsatgas Dokkes Polres memeriksa kesehatan personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Tinombala 2024. ANTARA/ HO-HUMAS Polres Sigi.

Sigi, Sulawesi Tengah (ANTARA) - Subsatgas Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Kepolisian Resor (Polres) Sigi memberikan pelayanan kesehatan kepada personel yang terlibat Operasi Ketupat Tinombala 2024, untuk memastikan fisik dan stamina tetap sehat serta terjaga.

"Tujuan dari pemeriksaan kesehatan kali ini untuk memastikan kesehatan seluruh personel yang bertugas selama Operasi Ketupat Tinombala 2024," kata Kasi Humas Polres Sigi Iptu Nuim Hayat di Sigi, Selasa.
 
Dia mengemukakan pemeriksaan kesehatan itu wajib diikuti oleh semua personel Polres Sigi yang terlibat dalam Operasi ketupat Tinombala.
 
"Pemeriksaan kesehatan ini meliputi pengecekan tensi darah, suhu tubuh dan pemeriksaan ringan kesehatan lainnya," ucapnya.
 
Kata Nuim, pemeriksaan kesehatan secara berkala dan rutin dilakukan baik dari Subsatgas Dokkes maupun Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sigi.
 
"Harapannya saat operasi ketupat Tinombala berakhir semua personel yang bertugas dalam keadaan sehat dan tidak ada yang mengalami keluhan sakit," ujar Nuim Hayat.
 
 
Operasi Ketupat Tinombala 2024 selama 13 hari yakni 4 April dan berakhir pada 16 April 2024.