Kejati Sulteng salur bantuan kepada korban bencana Sulbar

id Penanggulangan, bencana, sulbar

Kejati Sulteng salur bantuan kepada korban bencana Sulbar

Kenderaan yang mengangkut bantuan dari Kejati Sulteng kepada korban bencana gempa bumi di Majene, Mamuju, Sulawesi Barat, Minggu (17/1/2021).(ANTARA/HO-Dok Kasi Penkum Kejati Sulteng).

Kepala Kejati Sulteng bapak Gerry Yasid beserta jajaran, staf, pengurus Persatuan Jaksa Indonesia, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Sulteng bersama anggota telah membantu saudara kita korban bencana di Mamuju-Majene

Palu (ANTARA) - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah (Sulteng) menyalur bantuan kepada para korban bencana alam gempa bumi di Majene, Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat.



“Kepala Kejati Sulteng bapak Gerry Yasid beserta jajaran, staf, pengurus Persatuan Jaksa Indonesia, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Sulteng bersama anggota telah membantu saudara kita korban bencana di Mamuju-Majene,” kata Kasi Penkum Kejati Sulteng, Inti Astutik, di Palu, Minggu malam.



Ia mengatakan bantuan yang disalurkan berupa kebutuhan bahan pokok seperti beras, gula, kopi, teh, susu, air minum, mie instan, telor dan makanan ringan.



“Kemudian ada kebutuhan lainnya seperti minyak telon, minyak kayu putih, penpres dan lain-lain,” katanya.



Ia menerangkan, bantuan tersebut telah dibawa dari Kota Palu, ibu Kota Provinsi Sulawesi Tengah, pada hari Minggu (17/1) malam.



Ia mengatakan pengiriman bantuan kepada korban bencana gempa Sulbar tersebut, dikoordinasi oleh Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara serta Koordinator Bidang Intelijen Kejati Sulteng.



“Semoga dapat membantu saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana gempa bumi di Mamuju-Majene, Sulawesi Barat,” tutup Inti Astutik.