Kasat Lantas ajak warga Kota Palu taati protokol kesehatan

id Hut, lantas, palu

Kasat Lantas ajak warga Kota Palu taati protokol kesehatan

Kasat Lantas Polres Palu dalam perayaan sederhana HUT ke-65 Polanta tahun 2020 di Mapolres Palu, Selasa (22/9/2020). (ANTARA/HO-Humas Polres Palu).

Palu (ANTARA) - Kasat Lantas Polres Palu, Iptu Cahya Timur Amboina, mengajak warga Kota Palu, Sulawesi Tengah, untuk mentaati protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19.

"Dalam kondisi pandemi COVID-19 saat ini,  kita berharap masyarakat pengguna jalan raya untuk mentaati protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus corona ini," kata Iptu Cahya Timur Amboina di sela-sela acar peringatan HUT ke-65 Polantas tahun 2020 di Polres Palu, Selasa. 

Ia mengajak masyarakat menefapkan protokol kesehatan dengan mengunakan masker yang baik dan benar, menjaga jarak dan sering mencuci tangan serta tidak berkerumunan seperti yang telah ditetapkan pemerintah.

"Di setiap kesempatan, personil Satlantas Polres Palu tak henti-hentiya menyampaikan agar masyarakat selalu menjalankan protokol kesehatan," katanya.

Dia juga mengatakan pengendara bermotor agar tetap mematuhi rambu rambu lalu lintas dengan selalu melengkapi surat-surat dan kelengkapan berkendaraan.

Mantan Kasat Lantas Polres Poso ini mengatakan, dalam rangka peringatan HUT Polantas tahun 2020, Satlantas Polres Palu  telah mengadakan sejumlah kegiatan kegiatan kemanusiaan dan penegakan disiplin berlalu lintas. 

Ia mengatakan hal itu dilakukan sejalan dengan tugas polisi dalam menjaga Kamtibmas terutama di bidang Lalu lintas, sehingga ia juga  berharap masyarakat selalu menjadi mitra dalam menciptakan tertib lalu lintas.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Palu yang telah bekerja sama dengan baik demi kelancaran dan ketertiban lalu lintas di Kota Palu..

"Mari jadikan HUT Polantas ini sebagai momentum untuk berbenah menuju ketertiban berlalulintas yang baik dan benar," ujarnya.
Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar