Soraya Abdullah meninggal dunia hingga Presiden Jokowi hoki di tahun Kerbau

id Soraya Abdullah,TikTok Awards,PeduliLindungi,Nissan Note e-Power,Presiden Jokowi

Soraya Abdullah meninggal dunia hingga Presiden Jokowi hoki di tahun Kerbau

Presiden Joko Widodo melihat ke arah kawasan wisata Raja Ampat dalam rangkaian kunjungannya ke Papua Barat, Jumat (1/1/2015). ANTARA FOTO/HO-Biro Pers Setpres/Agus Suparto/nz/aa. (Handout Biro Pers Sekretariat Presiden/Agus Suprap)

Jakarta (ANTARA) - Soraya Abdullah meninggal dunia, daftar lengkap pemenang TikTok Awards, PeduliLindungi dapat tambahan fitur registrasi dan sertifikat vaksin, Nissan Note e-POWER dipesan dua kali lipat dari target, hingga Presiden Jokowi punya hoki bagus di tahun Kerbau Logam, menjadi berita kemarin dari kanal Hiburan, Tekno, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. Soraya Abdullah meninggal dunia
Soraya Abdullah Balvas, mantan pesinetron yang namanya tenar di akhir tahun 1990-an meninggal dunia dalam usia yang ke-42 tahun.

Kabar duka disampaikan oleh Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik, hari ini lewat unggahan Instagram.

2. Daftar lengkap pemenang TikTok Awards
"TikTok Indonesia Awards 2020" telah usai digelar pada Sabtu (30/1).

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo mengapresiasi "TikTok Indonesia Awards 2020" tersebut sebagai bentuk dukungan bagi para kreator konten Tanah Air di industri kreatif.

3. PeduliLindungi dapat tambahan fitur registrasi dan sertifikat vaksin
Platform pelacakan sebaran virus corona dari pemerintah, PeduliLindungi kini mendapat tambahan fitur registrasi dan sertifikat vaksin COVID-19.

4. Nissan Note e-POWER laris manis, dipesan dua kali lipat dari target
Sejak dirilis di Jepang pada akhir Desember 2020, pemesanan mobil ramah lingkungan Nissan Note e-POWER terbaru telah melampaui 20.000 unit atau lebih dua kali lipat dari target penjualan per bulan sebanyak 8.000 unit.

5. Presiden Jokowi punya hoki bagus di tahun Kerbau Logam
Tahun Kerbau Logam, dimulai dari 12 Februari 2021 sampai 31 Januari 2022, yang didasari sistem penanggalan tradisional China akan membawa keberuntungan bagi Presiden Joko Widodo menurut ahli feng shui. Tahun Kerbau Logam adalah salah satu tahun terbagus bagi Jokowi.