Lapas Kelas II A Palu terima kunjungan Ombusman RI

id Lapas Palu

Lapas Kelas II A Palu terima kunjungan Ombusman RI

Tim Ombudsman Ri perwakilan Sulawesi Tengah saat melakukan kunjunhan ke Lapas kelas II A Palu. Kamis. Foto : ANTARA/HO/ (Humas Lapas Palu)

Kota Palu (ANTARA) -
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II A Palu menerima kunjungan Ombudsman Ri wilayah Sulawesi Tengah, Kamis. Kunjungan Ombudsman yang diwakili oleh Johanes Widiantoro beserta perwakilan dari Tim Ombudsman Sulteng diterima langsung oleh Kalapas Palu Gunawan dan didampingi oleh Kepala Bidang Program dan Hubungan Masyarakat Muhammad Said.


 


"Kunjungan ini dalam rangka Koordinasi dan Supervisi pelaksanaan layanan yang diberikan oleh Lapas Kelas IIA Palu kepada WBP dan Masyarakat," jelas Gunawan. 


 


Dalam kunjungannya, Ombudsman RI melakukan pengecekan pelayanan Lapas Kelas IIA Palu seperti mengecek kegiatan di Klinik Lapas, Dapur Lapas , dan Bimker. 


 


Dalam kesempatan tersebut, Gunawan juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Ombudsman RI di Lapas Palu.


 


Ia menyampaikan akan selalu memberikan Pelayanan yang baik kepada seluruh Warga Binaan dan juga masyarakat.


 


“Kami Lapas Palu akan selalu berupaya memberikan pelayan yang prima dan tentunya segala masukan yang kami terima akan kami laksanakan sebaiknya sehingga menghasilkan pelayanan publik yang terbaik,” tegasnya.


 


 


"Kegiatan ini diharapkan dapat memastikan bahwa pelayanan yang diberikan Lapas Palu sesuai dengan SOP dan merupakan pelayanan yg maksimal baik kepada WBP, Keluarga WBP dan masyarakat," tambahnya.