Ini dia program 'Pasti Untung' penjualan Honda Vario

id HONDA,ANPER,VARIO

Ini dia program 'Pasti Untung' penjualan Honda Vario

Honda Vario 150 dan Vario 125 (Antaranews Sulteng/Humas Anper Palu)

Palu (Antaranews Sulteng) - Sebagai bentuk apresiasi atas tingginya minat pecinta skutik di Tanah Air atas All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125, PT Astra Honda Motor (AHM) dan CV. Anugerah Perdana (ANPER), dealer utama di wilayah Sulawesi Tengah, menggelar program pasti untung selama periopde Januari-Maret 2019.

Caranya adalah pada setiap pembelian sepeda motor Honda Vario 150 dan Vario 125, pembeli memiliki berpeluang mendapatkan sepeda motor Honda PCX (lucky dip).

Program ini berlaku untuk pembelian baik secara tunai maupun kredit. Setelah konsumen melakukan transaksi pembelian akan mendapatkan satu kupon undian yang nantinya akan mendapatkan lucky dip, berupa undian satu unit Honda PCX.

Para pelanggan All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 di seluruh jaringan dealer Honda Sulawesi Tengah berkesempatan mendapat hadiah undian sepeda motor Honda, Selain itu juga konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Vario 125 juga akan mendapatkan hadiah langsung, berupa beragam voucher.

Lahir dengan desain yang lebih sporti terwujud jelas pada cover stang yang ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu utama belakang plus diperkaya warna bodi monotone berkelas. Teknologi eSP menghadirkan performa dan optimal dengan minim konsumsi bahan bakar. All New Honda Vario adalah skutik penyandang fitur dan teknologi terbaik dikelasnya seperti aplikasi lampu LED disemua sistem pencahayaan dan dilengkapi dengan Anti Theft Alarm untuk perkuat keamanan kendaraan. 

All new honda vario hadir dengan dua type yakni vario 150cc dan vario 125cc, tak kalah kerennya lagi All New Honda Vario 150 hadir pula dengan 4 pilihan warna yaitu, Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White dan sudah pasti hal ini membuat tampilan motor semakin stylish dan trendy.

Skutik premium Honda berkapasiatas mesin 150cc yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan. Hadir sebagai skutik performa tinggi dengan pengembangan mesin 150cc, hanya perlu waktu 11,6 detik untuk menempuh jarak 0 – 200 meter dan dapat mencapai top speed 105 km/jam. Fitur Idling Stop System (ISS) menjadikan model ini menghasilkan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 46,9 km/liter (metode ECE R40 Euro 3) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3, dan untuk harga on the road dari vario 150cc ini makin kompetitif dengan banderol Rp. 24.050.000,- Otr Palu.

Sedangkan All New Honda Vario 125 hadir pula dengan 5 pilihan warna berbeda yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS, sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna yang tak kalah menarik juga, yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red. Dan untuk harga dari kedua tipe honda vario 125 ini, dibaderol dengan Rp.21.450.000,- untuk type vario 125 CBS ISS, sedangkan type vario 125 CBS di banderol dengan Rp.20.750.000,- Otr Palu
 Guna berikan tampilan yang berbeda, All New Honda Vario juga miliki beragam aksesori asli Honda (Honda Genuine Acessories)
 
Honda PCX saat diperkenalkan dalam sebuah carnaval (Antaranews Sulteng/Humas Anper Palu)