DPRD-Forkopinda Parigi Moutong bagi-bagi takjil

id DPRD, parigi moutong, bagi takjil

DPRD-Forkopinda Parigi Moutong bagi-bagi takjil

Wakil Ketua DPRD Parigi Moutong membagikan takjil kepada warga di Parigi bersama sejumlah pimpinan Forkopinda, Selasa (5/5/2020). ANTARA/HO-DPRD Parigi Moutong

Sebagai bagian dari masyarakat dan makhluk sosial kami memiliki kesadaran berbagi antar sesama
Parigi (ANTARA) - DPRD bersama Forum Komunikasi Piminan Daerah (Forkopinda) Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah bagi-bagi takjil kepada masyarakat di momen Ramadhan 1441 H tahun 2020, pada Selasa.

Kegiatan yang digagas  Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Parigi Moutong melibatkan sejumlah pimpinan Forkopinda dan DPRD setempat sebagai bentuk keharmonisan lembaga tersebut serta bagian dari kepedulian terhadap masyarakat.

"Sebagai bagian dari masyarakat dan makhluk sosial kami memiliki kesadaran berbagi antar sesama," ujar Wakil Ketua DPRD Parigi Moutong Faisan Badja.

Politisi Fraksi Gerindra ini menjelaskan, meski kegiatan ini hanya sebatas pembagian takjil, namun nilai sosial tertuang didalamnya sangat besar.

Sebagai lembaga perwakilan rakyat, memiliki kewajiban memperhatikan rakyat, karena DPRD dari rakyat untuk rakyat.

"Tidak ada kata lain di momen Bulan Suci Ramadhan selain ucap syukur karena kita masih dipertemukan di bulan yang penuh berkah ini," kata dia menambahkan.

Usai pembagian takjil di sejumlah titik, selanjutnya DPRD dan Forkopinda melaksanakan buka puasa bersama secara terbatas.