Honda ajarkan #Cari_Aman kepada pengguna sepeda motor

id honda,anper,safety riding

Honda ajarkan #Cari_Aman kepada pengguna sepeda motor

Foto bersama peserta edukasi #cari_aman saat naik motor oleh CV. Anugerah Perdana (Anper) Palu, Jumat (31/8) (Antaranews Sulteng/Humas Anper)

Palu (Antaranews Sulteng) - Tim Safety Riding Honda CV. Anugerah Perdana (Anper) bekerja sama dengan tim Satlantas Polres Palu kembali memberikan pengetahuan edukasi keselamatan berkendara (safety riding)  dengan mengundang para pengguna sepeda motor hadir di salah satu Cafe di Kota Palu, Jumat (31/8).

Edukasi safety riding ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan teori dan praktik mengenai teknik dasar mengendalikan sepeda motor, dan juga mengingatkan agar selalu patuh terhadap aturan dan undang-undang lalu lintas serta etika saat berkendara.

Maish tingginya tingkat kecelakaan dengan berbagai sebab dan alasan, menjadi motivasi bagi Honda khususnya CV. Anugerah Perdana untuk terus menerus memberikan pembelajaran dan praktek dalam hal safety riding.

Baca juga: Honda ajarkan cara berkendara yang aman Kepada Siswa SMP
Baca juga: Honda #Cari_Aman bersama SMA 2 Palu


"Harapan kita para pengguna sepeda motor mampu meminimalisasi berbagai resiko kecelakaan lalu lintas di jalan raya akibat pelanggaran aturan dan etika berlalu litnas," ujar Yusman selaku instruktur safety riding CV. Anper.

#cari_aman adalah tagline utama dari Honda dalam hal keselamatan berkendara, dengan menggunakan helm dan jeket, para pengendara sepeda motor secara tidak langsung sudah memahami apa itu #cari_aman. 

Selain menjadikan tampilan lebih keren dan stylish, helm dan jeket juga dapat melindungi kepala dan tubuh serta meningkatkan kemampuan operasional berkendara. 

"Sebelum kita bisa nemuin hal-hal berharga dalam hidup, kita harus terlebih dulu cari aman saat naik motor," ujar Yusman.