Belajar #Cari_Aman saat naik motor bersama pelajar SMK Negeri 1 Palu

id HONDA,ANPER PALU

Yusman, instruktur safety riding Honda CV. Anper Palu membawakan materi pada edukasi safety riding di SMK Negeri 1 Palu, (Antaranews Sulteng/Humas Anper Palu)

Palu (Antaranews Sulteng) - Honda CV. Anugerah Perdana kembali menyasar para pelajar untuk belajar tentang cara berkendara yang baik, dalam satu kegiatan rutin nersama tim safety riding CV. Anugerah Perdana Palu pada selasa 15/1/19.

Kegiatan yang juga bekerja sama dengan Tim Satlantas Polres Palu ini, dihadiri ratusan pelajar dan guru-guru dari SMK Negeri 1 Palu.

Dengan mengusung tema #cari_aman saat naik motor, Yusman selaku instruktur Safety Riding Honda CV. Anper menjelaskan bahwa usia pada masa SMA ini sudah mulai banyak dan cukup umur untuk mengendarai sepeda motor, oleh karena itu  edukasi safety riding ini dianggap sangat perlu untuk menunjang pengetahuan mereka dalam berkendara yang baik serta keselamatan saat berkendara di jalan raya.  

Beberapa poin penting dalam penyampaiannya Yusman juga menjelaskan apa saja yang harus diperhatikan sebelum berkendara, di antaranya jaket dan helm SNI yang menjadi perlengkapan wajib di pakai sebelum berkendara.

Dan diakhir sesi materi, Yusman juga memberikan beberapa pertanyaan seputar materi, kepada para siswa/i, serta memberikan beberapa souvenir safety riding dan juga helm SNI.

Semoga dengan rutinnya Honda mengedukasikan safety riding seperti ini, semua orang mampu untuk menerapkannya di kehidupan sehari-hari, agar resiko laka lantas bisa di minimalisir seminim mungkin, “Sebelum kita bisa nemuin hal-hal berharga dalam hidup, kita harus terlebih dahulu #cari_aman saat naik motor, tambah Yusman.     
 
Pewarta :
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar