Pemprov salurkan bantuan 25 ambulans dukung pelayanan masyarakat

id Gubernur Sulteng ,Pemprov Sulteng ,Bantuan ambulans ,Dukung kegiatan keagamaan ,Sulawesi Tengah

Pemprov salurkan bantuan 25 ambulans dukung pelayanan masyarakat

Gubernur Sulteng Rusdy Mastura menyerahkan bantuan ambulans kepada penerima bantuan di Lapangan Pogombo, Kota Palu, Rabu (25/9/2024). (ANTARA/HO-Humas Pemprov Sulteng)

Palu (ANTARA) - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tengah (Sulteng) menyalurkan bantuan 25 unit ambulans guna mendukung penyelenggaraan kegiatan pelayanan organisasi dan yayasan keagamaan bagi masyarakat.

"Bantuan sebagai salah satu bentuk dukungan Pemprov Sulteng pada kegiatan sosial keagamaan," kata Gubernur Sulteng Rusdy Mastura di Palu, Rabu.
 
Rusdy Mastura secara simbolis menyerahkan bantuan ambulans kepada perwakilan penerima kelembagaan dan rumah ibadah di Lapangan Pogombo, Kantor Gubernur Sulteng, Kota Palu.
 
Ia meminta para penerima bantuan agar merawat ambulans dari pemerintah dengan baik, sehingga dapat dimanfaatkan untuk mendukung penyelenggaraan pelayanan bagi masyarakat dalam jangka panjang.
 
Bantuan ambulans tersebut disalurkan ke sejumlah daerah di Sulawesi Tengah, yakni Kabupaten Parigi Moutong, Donggala, Sigi, Banggai dan Toli-Toli.
 
"Semoga bantuan ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya agar masyarakat bisa merasakan dampaknya dan memenuhi kebutuhan masyarakat yang tertimpa musibah," ujarnya.
 
Ia berharap, dengan adanya bantuan ini, penyelenggaraan pelayanan kepada masyarakat dapat semakin berjalan optimal.
 
Gubernur juga berpesan bantuan yang diberikan ini agar dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh pengurus yayasan atau rumah ibadah, sehingga bantuan tersebut bernilai ibadah serta menjadi ladang pahala dan berkah untuk semua.