PLN Palu Nilai Kinerja Vendor

id pln

PLN Palu Nilai Kinerja Vendor

Manager Area PLN Palu Emir Muhamimin (kanan) menyerahkan piagam penghargaan kepada Judi Elsye Palunsu, karyawan yang telah mengabdi selama 24 tahun pada upacara HLN ke-71 di Palu, Senin. (Antarasulteng.com/Anas Massa)

Kita ingin melihat bagaimana kesiapan mereka termasuk dalam hal melakukan pelayanan teknik
Palu,  (antarasulteng.com) - Peringatan Hari Listrik Nasional yang jatuh pada 27 Oktober 2016 dimanfaatkan PT PLN Area Palu dengan menggelar berbagai lomba.

Selain itu ada pula kegiatan khusus yakni menilai kinerja vendor atau pihak ketiga dalam melakukan tugas-tugasnya di lapangan, kata General Manager PT PLN Persero Area Palu, Emir Muhaimin di Palu, Senin.

Ada beberapa hal yang menjadi criteria penilaian, terutama dalam hal keseragaman personil, kelengkapan alat kerja beserta alat pengamannya, armada beserta peralatannya.

Dari hasil penilaian, vendor yang mendapatkan juara pertama adalah dari Tim Alfa, disusul Tim PT. Andika Energindo sebagai juara dua.

Emir menambahkan, pihaknya telah memberitahukan perihal lomba tersebut kepada para vendor, namun karena masih ada beberapa pekerjaan di sejumlah lokasi, seperti Poso dan tempat lain, sehingga hanya beberapa vendor saja yang mengikuti lomba tersebut.

Selain penilaian lomba vendor, pihaknya juga menggelar lomba lainnya, salah satunya adalah lomba gelar pasukan yang bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesigapan, kecepatan dan kelengkapan para petugas dilapangan.

"Kita ingin melihat bagaimana kesiapan mereka termasuk dalam hal melakukan pelayanan teknik," kata Emir.

Dia menambahkan, rangkaian peingatan HUT Listrik Nasional itu sudah dimulai sejak Jumat (28/10) lalu, namun khusus di Palu, puncak acaranya baru digelar hari ini.

Hari listrik ini merupakan milik seluruh masyarakat di seluruh Indonesia. Jadi semua yang berkecimpung dalam listrik, ini adalah hari perayaan mereka, kata Emir.