New Honda ADV160, Skutik Penjelajah Semakin Berkelas

id Sulteng,Sandi,Palu,Honda

New Honda ADV160, Skutik Penjelajah Semakin Berkelas

Tampilan New Honda ADV 160. ANTARA/HO- Honda Anugerah Perdana

Palu (ANTARA) - Anugerah Perdana (ANPER) sebagai Main Dealer distributor resmi sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng) melaunching produk terbaru New Honda AV160 di Palu Grand Mall Kota Palu pada Minggu (31/7).

Hermanto, PIC (Personal In Charge) Promosi ANPER menyampaikan setelah prosesi regional launching yang kami lakukan memperkenalkan New Honda ADV160 ke masyarakat Sulteng melalui promosi hybrid yakni menggabungkan acara Online live on instagram Honda Sulteng juga secara offline live music langsung bertatap muka.

“Saat ini kami ingin kembali fokus untuk mempertahankan kegiatan promosi penerimaan New Honda ADV160 kepada masyarakat melalui program spesial pameran yang berlangsung di Palu Grand Mall pada 1 -10 Agustus 2022 (10 hari)," katanya.

Ia mengatakan masyarakat yang masih ingin merasakan sensasi atau menjawab keingintahuan tentang produk terbaru Honda ini dapat langsung datang dan juga disediakan unit test ride New Honda ADV160.

Tim Sales ANPER juga siap membantu jika ingin mengkonsultasikan mengenai harga dan proses kredit dengan penawaran terbaik bagi masyarakat. "Jadi jangan lewatkan kesempatan menarik ini," ujarnya.
 
New Honda ADV160 dipasarkan dengan dua tipe, ABS dan CBS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS dipasarkan Rp 40.309.00.000 (On The Road Palu), tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White.

"Pada tipe ini, emblem di samping bodi semakin manis dengan laburan warna Burn Titanium, begitu pula dengan pelek dan handle bar," ujarnya.
 
Sementara itu tipe CBS yang dipasarkan seharga Rp 37.075.000 (On The Road Palu), mendapat tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.