Dharma Wanita Dinkes Morut konsolidasi pengurus

id Morut

Dharma Wanita Dinkes Morut konsolidasi pengurus

Ketua Dharma Wanita Dinkes Kabupaten Morowali Utara (Morut) Femi Aprila,S.PAK, MPd, saat bersalaman dengan pengurus. ANTARA/HO- MCDD Pemda Morut

Kolonodale, Sulteng (ANTARA) - Ketua Dharma Wanita Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Morowali Utara (Morut) Femi Aprila, SPAK, MPd menggelar pertemuan dengan seluruh anggota Dharma Wanita Lingkup Dinkes Morut sebagai upaya konsolidasi pengurus dan persiapan mengikuti berbagai kegiatan.

Dalam pertemuan perdana yang berlangsung di Kolonodale Senin (19/9) itu dimanfaatkan untuk melengkapi pengurus DW Dinkes Morut serta membahas keikutsertaan DW Dinkes memeriahkan Hari Jadi ke-9 Kabupaten Morut pada 23 Oktober 2022 dan Hari Ibu 22 Desember 2022.

Para anggota DW Dinkes Morut juga membicarakan berbagai kegiatan dalam rangka ikut serta berpartisipasi  mendukung kegiatan pembangunan, kemasyarakatan dan sosial dalam mendukung peningkatan kinerja suami sebagai ASN dan upaya mewujudkan visi besar Morut yakni menjadikan masyarakat Sehat, Cerdas dan Sejahtera. 

Kepala Dinas Kesehatan Morut Alno Berniat Sanampe, SKM, MKes mengharapkan seluruh anggota DW Dinkes untuk selalu menjaga kekompakan, kebersamaan dengan penuh rasa kekeluargaan dan selalu berpikir positif dalam menyikapi  dan merespons dinamika  dalam mewujudkan berbagai kegiatan organisasi.

Setiap anggota, kata Alno, harus berusaha untuk selalu aktif dalam setiap kegiatan organisasi, terbuka dalam mengelola keuangan organisasi dan terus meningkatkan kapasitas anggota  untuk mengembangkan potensi dan talenta masing-masing.

Sementara itu Ketua Dharma Wanita Dinkes Morut Femi Aprila mengajak seluruh anggota Dharma Wanita Dinkes untuk memberikan dukungan kepala Dinkes Morut sebagai pembantu bupati dalam mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara mewujudkan Morowali Utara yang sehat, cerdas dan sejahtera.

Femi berharap semua anggota DW tersebut menjaga keharmonisan keluarga masing-masing, saling mendukung sebagai suami dan istri sesuai tugas dan fungsi masing-bersama dalam merawat dan mendidik serta membimbing anak-anak dalam keluarga  dan senantiasa menjaga keteladanan hidup sebagai keluarga ASN. 
 Ketua Dharma Wanita Dinkes Kabupatren Morowali Utara (Morut) Femi Aprila,SPAK, MPd menggelar pertemuan perdana dengan seluruh anggota Dharma Wanita Lingkup Dinkes Morut. ANTARA/HO- MCDD Pemda Morut