Gubernur Longki siap terima kunjungan Ephorus Gereja HKBP Indonesia

id HKPB Palu, ephorus HKBP,HKBP

Gubernur Longki siap terima kunjungan Ephorus Gereja HKBP Indonesia

Gubernur Sulteng Longki Djanggola (tengah) berpose bersama para pemimpin Gereja HKBP Resort Palu, Kamis (21/3) (Antaranews Sulteng/Humas Pemprov Sulteng)

Palu (ANTARA) - Gubernur Sulawesi Tengah Drs H Longki Djanggola, MSi, hari kamis di ruang kerjanya, menerima kunjungan audiensi Pendeta Resort HKBP Kota Palu Pdt. Drs. TM Simorangkir , S Th. dan Ketua PKKB Sulawesi Tengah Hotman Sihotang.

Dalam pertemuan itu Pendeta Simorangkir melaporkan rencana kunjungan Ephorus (pemimpin tertinggi) Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP).

 Gubernur Longki sendiri menyatakan siap menerima kunjungan dan silaturahmi Ephorus HKBP dan rombongan pada hari Minggu, 24 Maret 2019 di Rumah Jabatan Gubernur Siranindi II. 

Tujuan kunjungan Ephorus HKBP Ke Sulawesi Tengah adalah untuk memberikan penguatan kepada warga Indoensia dari suku Batak yang tinggal di Kota Palu dan mengalami musibah bencana gempa bumi , tsunami dan likuifaksi serta sebagai kunjungan pastoral kepada resort HKBP Palu.

Kepada gubernur, Ephorus HKBP yang datang dari Tarutung, Sumatera Utara itu, ingin menyampaikan ucapan terimakasih atas bimbingan damn pembinaan yang dilakukan pemeritnah provinsi terhadap warga HKBP di Sulawesi Tengah.
Gubernur Sulteng Longki Djanggola (baju putih) saat menerima para pemimpin Gereja HKBP Resort Palu, Kamis (21/3) (Antaranews Sulteng/Humas Pemprov Sulteng)