Neta siagakan layanan bagi pengguna kendaraan elektriknya semasa mudik

id kendaraan elektrik,mobil listrik,neta indonesia

Neta siagakan layanan bagi pengguna kendaraan elektriknya semasa mudik

Sarana pengisian daya kendaraan elektrik Neta. (ANTARA/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - PT Neta Auto Indonesia menyiagakan layanan bagi pengguna kendaraan elektriknya pada masa mudik Lebaran 2024.

External Affairs and Product Director PT Neta Auto Indonesia Fajrul Ilhami menyampaikan bahwa pemudik yang hendak melakukan perjalanan mudik menggunakan kendaraan Neta tidak perlu mengkhawatirkan masalah pengisian daya baterai.

"Kalau di Neta itu kelebihannya kita punya DC CCS charging untuk menjawab kekhawatiran mereka untuk charging," katanya di Jakarta, Selasa (2/4), merujuk pada sistem pengisian daya kendaraan Neta.

Neta juga telah menjalin kerja sama dengan penyedia Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) swasta Casion untuk menyediakan layanan pengisian daya kendaraan listrik secara gratis semasa mudik Lebaran 2024.

"Kita juga kerja sama dengan Casion, konsumen Neta bisa ngecas sepuasnya dalam sebulan ini," kata Fajrul.



Guna mendukung pelanggan yang hendak melakukan perjalanan mudik menggunakan kendaraan elektrik, Neta juga menghadirkan layanan purnajual 24 jam.

Pemudik yang menggunakan kendaraan listrik Neta bisa memanfaatkan layanan siaga 24 jam dengan menghubungi nomor 0800-1-565656 (bebas pulsa) serta Roadside Assistance yang siaga membantu pelanggan dalam kondisi darurat.

"Kita juga punya berbagai layanan yang siap menemani perjalanan mudik seperti road assistant yang berguna ketika konsumen mendapatkan kesulitan," kata Fajrul.

Ia menyampaikan, Neta menyiapkan Battery Jumper 12V untuk membantu penanganan masalah baterai dalam perjalanan serta Flat Tire Support untuk membantu perbaikan ban kempes di tempat konsumen berada.

Selain itu, perusahaan menyediakan layanan derek untuk membantu penarikan mobil ke jaringan resmi Neta atau stasiun pengisian kendaraan listrik umum terdekat.