Baru dikaruniai bayi kembar, Ronaldo dikabarkan akan punya anak lagi

id ronaldo

Baru dikaruniai bayi kembar, Ronaldo dikabarkan akan punya anak lagi

Screenshot foto di akun Instagram Cristiano Ronaldo (Instagram.com/cristiano/)

Jakarta (antarasulteng.com) - Bintang sepak bola Real Madrid Cristiano Ronaldo dikabarkan akan mempunyai anak lagi setelah dikaruniai anak kembar bernama Mateo dan Eva.

"Saya dapat memastikan Cristiano Ronaldo telah diberkati dengan anak kembar, dan pacarnya saat ini sedang mengandung," kata seorang perwakilan pemain tersebut, menurut sebuah artikel Hollywood Life.

Bayi pasangan tersebut disebut-sebut akan lahir pada Oktober mendatang dari pacarnya bernama Georgina Rodriguez yang merupakan seorang model.

Saat bayi kembarnya lahir, Ronaldo sedang bermain membela Tim Nasional Portugal pada pertandingan Piala Konfederasi di Rusia, di mana negara tersebut kalah di tangan Cile pada Rabu.

Meskipun kecewa dengan kekalahan itu, Ronaldo punya hal lain yang membuatnya diselimuti kebahagiaan. Di akun Facebook dan Instagram-nya, Ronaldo memamerkan foto dia sedang memeluk kedua bayi itu.

"Saya sedang membela tim nasional, seperti biasa, tubuh dan jiwa, meski kedua anak saya lahir. Saya sangat senang akhirnya bisa bersama anak-anak saya untuk pertama kalinya," tulisnya.

Dia menyebut bayi yang baru lahir itu "dua cinta baru dalam hidup saya" di sebuah unggahan foto Instagram.

Adapun spekulasi tentang bayi Ronaldo yang akan lahir beberapa bulan lagi itu, beberapa netizen sudah menduganya saat pemain berjulukan CR7 berpose dengan Rodriquez pada Maret lalu dengan perut tampak membesar.

Ibu Ronaldo, Dolores Santos, bulan lalu membantah rumor tersebut dengan menyebutnya sebagai "omong kosong" dalam sebuah wawancara dengan majalah asal Portugal Flash, demikian Huffington Post. (skd)