Kepala Perwakilan BEI Sulteng diterima gubernur

id BEI,gubernur

Kepala Perwakilan PT.BEI Sulteng Danang Purba (kanan) saat diterima Gubernur Sulteng Drs H Longki Djanggola, MSi di Palu, Selasa (21/5) (Antaranews Sulteng/Humas Pemprov Sulteng)

"Kami menyambut baik beroperasinya kembali BEI, silahkan lakukan sosialisasi dan tidak ada larangan apabila ada masyarakat atau ASN yang ingin berinvestasi," sebut gubernur
Palu (ANTARA) - Bursa Efek Indonesia (BEI) Perwakilan Sulawesi Tengah  setelah vacuum beberapa waktu yang lalu akibat gempa bumi, tsunami dan likuefaksi 28 September 2018, kembali hadir di Sulawesi Tengah, tepatnya di Kota Palu.

Kepala Perwakilan BEI Sulawesi Tengah yang baru Danang Putra menyampaikan hal itu saat diterima Gubernur Sulawesi Tengah bertempat di Ruang Kerja Gubernur, Selasa 21 Mei 2019.

Danang Purba kepada gubernur menyampaikan bahwa BEI Perwakilan Sulawesi Tengah telah beroperasi kembali sejak tanggal 22 April 2019, dan berkantor di Ruko Carrefour.

Gubernur Longki Djanggola yang didampingi Asisten Ekonomi dan Pembangunan Dr. Bunga Elim Somba, M.Sc memberikan apresiasi atas beroperasinya kembali BEI Perwakilan Sulawesi Tengah

Gubernur mempersilahkan Kepala Perwakilan BEI untuk menjalankan serta menyosialisasikan perusahaannya kepada masyarakat.

"Kami menyambut baik beroperasinya kembali BEI, silahkan lakukan sosialisasi dan tidak ada larangan apabila ada masyarakat atau ASN yang ingin berinvestasi," sebut gubernur. (Humas Pemprov Sulteng)

Baca juga: Bursa Efek Indonesia kembali beroperasi di Palu
Baca juga: PT. Bursa Efek Indonesia kini miliki 30 perwakilan di Indonesia
Baca juga: Banggai dicanangkan menjadi Kabupaten Nabung Saham
Pewarta :
Editor : Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar