Hamil tujuh bulan, Citra Kirana bersiap untuk sambut buah hati

id Citra Kirana,Rezky Aditya

Hamil tujuh bulan, Citra Kirana bersiap untuk sambut buah hati

Pasangan selebritas Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Instagram/@citraciki)

Alhamdulillah sekarang sehat-sehat aja. Sekarang sudah jalan 27 minggu, mau jalan 7 bulan. Doain aja semoga sehat selalu, maminya sehat anaknya sehat
Jakarta (ANTARA) - Selebritas Citra Kirana yang sedang hamil tujuh bulan mengaku tak sabar menyambut kelahiran buah hatinya tersebut dan menyebut kondisi kesehatannya kandungannya baik-baik saja.

"Alhamdulillah sekarang sehat-sehat aja. Sekarang sudah jalan 27 minggu, mau jalan 7 bulan. Doain aja semoga sehat selalu, maminya sehat anaknya sehat," kata Citra Kirana di Jakarta, Rabu (10/6).

Mengandung di tengah pandemi, kata Citra Kirana, membuatnya menjadi lebih waspada terhadap kesehatan kandungan dan dirinya. Sebisa mungkin dia tetap menjaga kesehatan di tengah aktivitas sehari-hari yang masih dilakukan.

"Sebenarnya kita tetap menjaga sih ya. Maksudnya kesehatan pasti, kebersihan juga iya. Dengan adanya new normal ini kita ada keringanan misalnya kayak sekarang kita bisa ngisi acara. Tapi benar-benar habis ngisi acara kita langsung pulang. Pulang juga kita langsung bersih-bersih, itu aja sih," ujarnya.

Citra Kirana mengatakan bahwa kondisi pandemi sekarang ini tak jarang membuat orang menjadi stres. Apalagi untuk ibu hamil seperti dirinya.

Namun dia Citra Kirana mengaku beruntung karena mendapat dukungan dari sang suami yang ikut membantu meringankan tugas-tugas rumah tangga.

"Kita bagi tugas aja lah. Jangan dibikin susah, kayaknya stres gitu. Punya anak dibikin stres itu enggak. Yakin lah, maksudnya kita juga lihat semua orang bisa lewatin itu," imbuhnya.