Badai Pasti Berlalu, Juan Mata Menghibur Diri

id juan mata, MU, bola

Badai Pasti Berlalu, Juan Mata Menghibur Diri

Juan Mata (Javier Barbancho/Reuters)

Manchester (antarasulteng.com) - Juan Mata yakin Manchester United akan cepat melupakan kekalahan 0-3 dari Liverpool di Old Trafford akhir pekan lalu.

Juan Mata mengungkapkan semuanya berjalan buruk pada pertandingan tersebut meskipun telah melakukan persiapan dan latihan yang baik selama seminggu penuh.

"Badai pasti berlalu dan matahari akan bersinar lagi. Saya tidak ragu. Selain itu tidak ada yang mengatakan ini mudah, tapi ini adalah sepakbola," tulis Mata di blog Grada360 (17/3).

"Ini memberi kami kenangan fantastis namun sangat sulit dipupus, ketika kami harus menunjukkan kebanggaan dan profesionalisme sampai akhir. Dan ketika semua ini hilang saya yakin akan menjadi pesepakbola yang kian matang," katanya.

"Saya harus mengatakan bahwa seminggu di tempat latihan berlangsung baik dan kami berharap banyak pada laga tersebut," katanya.

"Namun, pada hari pertandingan semuanya berjalan buruk. Itu adalah kekalahan yang sulit dan saya ingin memberitahu kalian bahwa kami memberikan segala yang kita punya untuk melupakan tentang hal tersebut di pertandingan tersisa," kata mantan pemain Chelsea ini.

United akan menjamu Olympiakos di Old Trafford pada leg kedua 16 Besar Liga Champions dan harus membalikkan defisit dua gol jika ingin melaju ke perempatfinal, demikian goal.com.