Alex Telles tegaskan tetap bersama MU

id Alex Telles,Manchester United,Liga Premier Inggris

Alex Telles tegaskan tetap bersama MU

Bek kiri Manchester United asal Brazil, Alex Telles. ANTARA/REUTERS/MAJA HITIJ

Jakarta (ANTARA) - Alex Telles telah menegaskan bahwa ia tidak akan pergi dari Old Trafford musim panas ini, dengan bek asal Brazil itu merasa bahagia berada di Manchester United (MU).

Bek kiri berusia 28 tahun itu telah kesulitan mendapatkan waktu bermain reguler bersama The Red Devil karena harus bersaing dengan Luke Shaw, yang tampil mengesankan musim lalu.

Dengan kecil kemungkinan ia akan menjadi andalan manajer Ole Gunnar Solskjaer, muncul sejumlah spekulasi mengenai minat dari klub Serie A seperti Inter Milan dan AS Roma.

Telles telah menutup rumor tersebut, dengan mengatakan bahwa ia bahagia bisa bertahan di Old Trafford.



"Senang berada di Manchester United memasuki musim kedua saya," ujar Telles di situs resmi klub manutd.com, Minggu.

"Musim lalu, kami nyaris memenangkan trofi, jadi kami memasuki musim berikutnya dengan banyak keinginan dan saya benar-benar ingin menunjukkan kualitas dan nilai saya di sini, di klub ini."

Solskjaer sangat ingin memperkuat lini pertahanannya. Pelatih asal Norwegia itu sedang berusaha mencari opsi bek sayap lain untuk bersaing dengan Aaron Wan-Bissaka.

Akhirnya, Telles menjadi bagian dari rencana Ole, dengan sang bek berharap akan tampil dalam pertandingan persahabatan dengan klub asuhan Wayne Rooney, yakni Derby County, Minggu (18/7) WIB.

"Saya sangat menantikan pertandingan ini, saya akan memasuki pertandingan dengan banyak keinginan," tambah Telles.

"Saya pikir ini adalah kesempatan yang sangat bagus bagi kami para pemain yang telah berada di sini selama dua pekan terakhir."

"Ini akan menjadi ujian yang sulit, tetapi kami benar-benar siap untuk itu. Kami telah bekerja sangat keras dalam pelatihan hari ini dan pekan lalu."

"Saya percaya ini adalah kesempatan untuk menunjukkan nilai saya, kualitas dan potensi saya di sini, di Manchester United."

"Saya tahu Manchester United dan para penggemar benar-benar percaya pada saya."
 
Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar