Kodim 1311/Morowali berikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu

id Kodim 1331/Morowali ,Kabupaten Morowali ,Sulawesi Tengah ,Bantuan sembako

Kodim 1311/Morowali berikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu

Dandim 1311/Morowali Sulteng Letkol Inf Alzaki bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVII Dim 1311/Morowali Mira Alzaki membagikan bantuan sembako kepada warga di Kabupaten Morowali, Senin (31/7/2023). (ANTARA/HO-Penrem 132/Tadulako)

Palu (ANTARA) - Komando Distrik Militer (Kodim) 1311/Morowali, Sulawesi Tengah memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di dua kecamatan di Kabupaten Morowali.
 
"Kami teguh dalam keyakinan bahwa untuk mendukung anggota masyarakat, terutama mereka yang mengalami kesulitan ekonomi adalah sangat penting dengan memberikan bantuan ini," kata Komandan Kodim (Dandim) 1311/Morowali Sulteng Letkol Inf Alzaki di Morowali, Senin.
 
Dalam kesempatan itu, Dandim Alzaki didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVII Dim 1311/Morowali Mira Alzaki membagikan bantuan sembako di Desa Bahomante, Kecamatan Bungku Tengah dan Desa Larobenu, Kecamatan Bungku Barat.
 
Ia mengatakan kegiatan sosial tersebut untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan terutama menciptakan semangat kebersamaan serta empati warga Morowali.
 
Ia menyampaikan inisiatif itu bukti komitmen Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan organisasi terkait, seperti Persit Kartika Chandakirana Kodim Morowali, untuk aktif terlibat dan mendukung kesejahteraan masyarakat setempat.

Selain itu, katanya, semakin meningkatkan semangat persatuan, mencerminkan dan menunjukkan nilai-nilai kebaikan, dan empati terhadap sesama warga demi kesejahteraan masyarakat.
 
"Kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan warga di Desa Bahomante dan Desa Larobenu, serta menginspirasi orang lain untuk ikut serta dalam kegiatan mulia ini," katanya.

Kodim dan Persit Kartika Chandakirana Kodim Morowali berkomitmen untuk berdedikasi dalam memberikan kontribusi bagi kemajuan masyarakat dan terus berusaha untuk mewujudkan Morowali yang lebih kuat dan harmonis.