Gerindra: Semua partai KIM masukkan nama untuk TKN Prabowo-Gibran

id TKN Prabowo-Gibran,Tim Kampanye Nasional,Prabowo Subianto,Gibran Rakabuming,Partai Gerindra

Gerindra: Semua partai KIM masukkan nama untuk TKN Prabowo-Gibran

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/11/2023). (ANTARA/Melalusa Susthira K.)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco mengatakan semua partai politik anggota Koalisi Indonesia Maju (KIM) telah menyerahkan nama perwakilannya untuk mengisi struktur Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

"Dari semua partai koalisi pendukung Prabowo-Gibran itu juga sudah memasukkan nama-nama untuk formasi-formasi yang ada, baik jadi sekretaris, bendahara umum, bendahara, wakil bendahara, maupun wakil-wakil ketua," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin.

Namun demikian, Dasco enggan membocorkan nama-nama tersebut dan meminta publik menunggu pengumuman resmi TKN Prabowo-Gibran pada Senin siang.

"Saya pikir karena saya tidak hafal satu-satu namanya, kita akan menunggu, melihat nanti hasil pengumuman dari TKN pada siang hari nanti," kata Dasco.

Dasco mengatakan sebelum pengumuman tersebut digelar, pihaknya akan terlebih dahulu melakukan finalisasi susunan struktur TKN Prabowo-Gibran.

Oleh karena itu, dia enggan membeberkan apakah Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan mantan gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan masuk ke dalam struktur TKN Prabowo-Gibran.

"Saya belum lihat secara langsung yang final karena baru rencana hari ini pukul 11.00 akan dilakukan finalisasi sebelum nanti (pengumuman) 13.30, kalau saya tidak salah akan diumumkan tim TKN oleh Ketua Tim (TKN) Pak Rosan (Rosan Roeslani)," ucapnya.

Sebelumnya, dalam undangan yang diterima di Jakarta, Minggu (5/11), TKN Prabowo-Gibran akan diumumkan di salah satu hotel di Jakarta Selatan.

"Senin, 6 November 2023, pukul 13.30-15.00 WIB," demikian surat undangan yang ditandatangani Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani itu.